Zetizen.com - Siapa nih yang excited sama update terbaru game Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG)? Setelah sukses bekerja sama dengan McLaren, kini PUBG Mobile hadirkan kolaborasi dengan perusahaan mobil listrik ternama di dunia, Tesla. Kolaborasi ini tentu disambut baik oleh kedua pihak. Terlebih, kepopuleran dan kecanggihan Tesla dapat meningkatkan antusiasme pemain pada game PUBG Mobile.

“Kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile,” kata PUBG Mobile Marketing Manager, Jenny Zhuang. Dalam versi 1.5 Mission Ignition, pemain bisa menjumpai Tesla Gigafactory di peta Erangel. Pabrik tersebut akan muncul di lokasi yang berbeda pada tiap pertandingan.

Di sana, kamu bisa mengaktifkan seluruh mesin yang ada di pabrik untuk membuat mobil Tesla Model Y dan model Cybertruck. Berbeda dengan kendaraan lainnya, mobil tersebut memiliki fitur self-driving yang bisa diaktifkan ketika melaju di jalan raya. Mobil akan secara otomatis melaju ke titik yang ingin dituju tanpa harus dikemudikan.

Dengan mengusung mode futuristik, bukan cuma Gigafactory saja yang disajikan PUBG Mobile kepada pemain. Beberapa item terbaru, antara lain, Hyperlines, Air Conveyor, Anti-Gravity Motorcycle, dan General Guardian Robot. Kamu juga bakal disuguhi beberapa kompleks dengan bangunan yang dilengkapi teknologi canggih, lho. Ada lift dan pintu otomatis yang tersebar di enam titik Erangel: Transit Center, Port of Georgopol, Tech Center, Security Center, Logistics Agency, dan Energy Center.

Sayangnya, pabrik Gigafactory, perubahan wilayah, dan mode transportasi tersebut hanya bisa ditemukan di fitur EvoGround dengan mode Mission Ignition dan hanya bisa diakses melalui perangkat seluler. Meski begitu, pemain yang memperbarui aplikasi PUBG Mobile dalam periode tertentu akan mendapat beberapa hadiah in-game item gratis seperti 2.888 BP, 100 AG, dan Victorian Maiden Backpack. Well, let’s play the game! 

Share
RELATED ARTICLES
Create Your Own Article!