Zetizen.com - Semua orang selalu ingin tampil cantik setiap harinya. Nggak hanya outfit yang perlu diperhatikan, tampilan rambut juga penting. Sayangnya, sebagian orang terlalu enggan untuk menata rambut sedemikian rupa, apalagi kalau lagi di rumah dan nggak ada acara. Hmm, hair accessories will save you! Sebab, penggunaan aksesori rambut bisa memengaruhi penampilan. Nah, berikut tren aksesori rambut summer season 2021 yang bisa kamu jadikan referensi. Check this out! 

Versatile Headband

Well, headband masih menjadi tren aksesori rambut utama No. 1 untuk musim panas 2021 yang perlu kamu ikuti. Sebab, headband bisa menjadi alternatif menata rambut agar terlihat simpel dan rapi. Selain penggunaannya yang mudah, headband juga cocok dipasangkan dengan semua gaya rambut. Di tahun ini, banyak sekali model headband yang bisa kamu kenakan seperti thin, ultra-wide, beaded, dan ribbon headband.

Pearl Hairpin

This one is a must! Nggak dipungkiri lagi kalau jepit rambut sempat menjadi bagian dari tren gaya rambut di era tahun 80-90. Kali ini, jepit berlapis mutiara sangat digemari karena bisa memberi sentuhan glamor yang lembut terhadap penampilan. Kamu bisa menata rambut dengan menggunakan satu hairpin atau memadukannya dengan tiga hairpin untuk kesan dramatis, tetapi tetap terlihat modis.

Flower Headpiece

Cukup tempelkan beberapa bunga di rambut, kamu sudah terlihat menawan di musim panas. Bukan aksesori terbaru, ternyata flower headpiece sudah dikenakan sejak zaman Yunani kuno untuk penyambutan dewa dewi, lho! Kini sangat populer karena terlihat indah dan cukup fleksibel untuk styling-nya. Kamu hanya tinggal menata gaya rambut atau gaya hijab agar cocok dengan tampilan bunga yang ada.

Silk Scarves

Fashion trends are always coming and back! Salah satunya adalah penggunaan scarf sebagai aksesori rambut yang sempat booming di tahun 90-an. Selain diikat di dagu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai bandana atau ikat rambut agar tampilan kamu look classic. Oh iya, selain simpel dan mudah, memakai scarf juga bisa melindungi rambutmu dari sinar matahari yang terik di musim panas serta menutupi bad hair day-mu.

Jumbo Organza Scrunchie

Kamu mungkin sudah nggak asing lagi dengan scrunchie jumbo yang hype selama setahun terakhir ini. Namun, kamu perlu memberi perhatian pada scrunchie dengan gaya organza. Menggunakan kain super tipis, buram tetapi mengkilap, organza scrunchie bisa memberikan efek stunning pada rambutmu meski kondisinya kusut. Kamu bisa mengombinasikan organza scrunchie dengan gaya rambut ponytail, bun, atau braid.

Share
Create Your Own Article!