zetizen.jawapos.com - iPhone 12 Pro Max jadi varian terbaru iPhone yang unggul dari berbagai aspek. Tapi, kalau kamu tertarik mencari produk-produk iPhone seri lain yang masih tergolong baru, berikut beberapa rekomendasinya.

#1 iPhone 12 Pro Max

iPhone 12 Pro Max hadir dengan layar Super Retina XDR yang menyeluruh seluas 6,7 inci. Bagian belakang ponsel ini terbuat dari bahan kaca matte yang bertekstur. Selain itu terdapat lapisan baja yang tahan karat. Bagian tepian ponsel ini rata di sekeliling rangka. Tombol samping ponsel berada di bagian kanan perangkat.

Ada tiga buah kamera iPhone 12 Pro Max beresolusi 12 MP yang disematkan di bagian belakang. Kamera tersebut adalah ultra wide, wide, serta telefoto. Dilengkapi Pemindai LiDAR yang berada di bagian belakang.

Ada pula lampu flash True Tone Dual-LED yang diletakkan di bagian belakang. Tak lupa tempat SIM yang ada di sisi kiri. Di dalamnya dapat menampung kartu nano-SIM "fourth form factor" (4FF). IMEI ponsel terukir di bagian kartu SIM.

#2 iPhone 12 Pro

iPhone 12 Pro disematkan layar Super Retina XDR menyeluruh. Ukurannya 6,1 inci. Bagian belakang ponsel ini terbuat dari material kaca matte bertekstur. Kemudian ada lapisan baja yang tahan karat. Lapisan baja mengelilingi tepian rangka.

Tombol samping letaknya di sisi kanan iPhone 12 Pro. Terdapat 3 kamera belakang 12 MP: ultra wide, wide, juga telefoto. Ponsel ini memiliki Pemindai LiDAR yang ada di bagian belakang.

Terdapat True Tone Dual-LED flash di bagian belakang. Sedangkan tempat SIM berada di sisi kiri. Fungsinya untuk menampung kartu nano-SIM 4FF. Di ponsel ini juga terdapat ukiran IMEI di tempat kartu SIM.

#3 iPhone 12 Mini

iPhone 12 mini sesuai dengan namanya, memiliki layar Super Retina XDR dengan ukuran 5,4 inci. Bagian belakang iPhone 12 mini menggunakan kaca. Lapisan aluminium teranodisasi mengelilingi rangka ponsel dengan tepian yang rata.

Tombol samping ditempatkan di sisi bagian kanan ponsel. Ada dua buah kamera 12 MP yang tersemat di bagian belakang. Kamera tersebut adalah ultra wide dan wide.

Dilengkapi dengan lampu kilat jenis True Tone Dual-LED di bagian belakang. Tempat input SIM letaknya sisi kiri, fungsinya untuk menampung kartu SIM ukuran nano 4FF. IMEI iPhone 12 mini terukir di tempat kartu SIM tersebut.

#4 iPhone SE

Layar ponsel ini berukuran 4,7 inci. Pada bagian depan menggunakan material glass yang berbentuk rata. Dengan tepi ponsel yang melengkung. Pada bagian belakang menggunakan material kaca.

Selain itu, seri ini juga telah menggunakan pita aluminium teranodisasi yang mengelilingi rangka ponsel. Tombol samping disematkan di sisi kanan dari iPhone SE. Perangkat pintar ini mempunyai tombol Utama solid-state yang dilengkapi teknologi Touch ID. Ada lampu kilat True Tone Quad-LED tepatnya di bagian belakang ponsel. Di samping itu, tempat SIM letaknya di sisi kanan. Di dalamnya dapat menahan kartu nano-SIM 4FF. IMEI iPhone SE terukir di tempat input kartu SIM.

Itu tadi spesifikasi iPhone 12 Pro Max dan iPhone seri lainnya yang masih terbilang kekinian. Menurut kamu, mana yang worth it untuk dibeli? Tentunya, semua berhubungan dengan selera, kebutuhan, serta ketersediaan budget. Sehingga, kamu akan benar-benar bisa menggunakannya jika membeli sesuai dengan karakteristik dan kebutuha

Share
Create Your Own Article!