Zetizen.com - Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan di rumah saat PPKM. Salah Satunya menonton konser virtual dan menari bersama boyband favorit. Yaps! SuperM baru saja menggelar Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet. Konser ini merupakan bagian dari kampanye “We DO Well Together” yang dibuka dengan rilisnya musik video SuperM “We DO” pada 9 April 2021 lalu.

Konser virtual dan jumpa fans kali ini menjadi platform yang menyatukan penggemar untuk bersenang-senang, terutama di masa pandemi yang serba terbatas. SuperM mengajak para penggemar dari seluruh dunia untuk menari bersama mengikuti irama. Sebab, dengan bergerak dapat menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting dalam meningkatkan imunitas tubuh.

Konser yang digelar 7 Agustus 2021 itu menyatukan total 4400 penggemar dari 11 negara di Asia. Ada Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam. Penggemar bisa mendapatkan tiket konser secara gratis melalui challenge menarik dan fun dengan menyebarkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental selama di rumah.

Boyband yang debut di tahun 2019 itu terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Lucas dan Ten WayV sekaligus NCT. Sayangnya, hanya empat member, yaitu Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten yang bisa hadir dalam virtual fan meeting tersebut. Sebab, Baekhyun dan Taemin sedang menjalani wajib militer mulai Mei tahun ini. Kai sendiri tidak bisa hadir karena sedang dalam karantina mandiri sesuai protokol kesehatan, setelah Xiumin EXO dinyatakan positif Covid pada 5 Agustus lalu.

Meski tidak bisa hadir, beruntung penggemar masih dapat melihat ketujuh member melalui penampilan pre-recorded stage. Dalam penampilan tersebut, Kai ikut tampil dan menari secara langsung dengan keempat member lainnya. Sementara itu, penampilan Baekhyun dan Taemin bisa dinikmati melalui layar video backdrop.

Konser diawali dengan sesi jumpa fans secara live. Enam lucky fans, termasuk dari Indonesia berkesempatan menikmati pengalaman ngobrol langsung dengan member SuperM. Setelah puas mengobrol dengan para member, acara virtual dilanjutkan dengan penampilan lagu hits SuperM, seperti 100, One (Monster & Infinity), Wish You Were Here, dan With You. Terakhir, lagu We DO yang dibawakan dengan energik menjadi penutup konser yang berkesan. Let’s move together!

Share
Create Your Own Article!