Shenina Cinnamon Festival Ambassador Jakarta Film Week 2021

Zetizen.jawapos.com - Bintang peran muda Shenina Cinnamon didapuk menjadi Festival Ambassador Jakarta Film Week 2021. Festival film yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta itu diadakan pada 18-21 November. Sebagai seorang aktor dan penikmat film, Shenina dengan sangat antusias mengajak siapapun untuk meramaikan Jakarta Film Week.

“Siapapun khususnya generasi muda, ayo datang ke Jakarta Film Week. Rasakan serunya nonton film - film keren dari banyak negara. Nikmati atmosfer berpetualangan dari satu cerita ke cerita film berikutnya,” serunya.

Ada sebanyak 277 film meliputi film panjang dan film pendek dari berbagai jenis genre. Film-film tersebut berasal dari Asia, Eropa, dan negara lain dengan total 30 negara partisipan. Bagi Shenina, pemutaran film-film tersebut menjadi momen spesial karena tidak semuanya diputar untuk umum di Indonesia.

 “Festival film itu buat saya adalah ajang di mana kita bisa menyaksikan film-film yang mungkin tidak bisa kita saksikan di banyak tempat secara mudah. Dan ini kita cuma tinggal datang untuk menyaksikan film tersebut. Mungkin juga film tersebut cuma sekali itu saja ditayangkan di negara kita. Ini sesuatu yang spesial, belum lagi kalau bisa ketemu dengan pembuat filmnya langsung,” ungkap Shenina.

Shenina mengaku dirinya sudah tidak sabar menanti beberapa judul film yang akan tayang di Jakarta Film Week. Di antaranya Barbarian Invasion, Dari Hal Waktu, Mang Jose, Zero, Death Knot, Just Mom dan The Tales of the Black Saint.

Nah, buat kamu yang ingin turut serta meramaikan Jakarta Film Week 2021, tiket acara luring bisa dipesan secara gratis melalui LOKET, mulai tanggal 11 November 2021. Untuk pemutaran film secara daring eksklusif bisa kamu saksikan melalui platform Vidio.com.

Share
Create Your Own Article!