Zetizen.jawapos.com - Busana branded dari rumah mode ternama dunia mewarnai serial Inventing Anna. Serial yang mengisahkan seorang penipu cantik itu diadaptasi dari kisah nyata. Si sosialita gadungan Anna Delvey nggak hanya cerdik dalam menipu sosialita New York, tetapi juga stylish. Anna memiliki selera fashion yang tinggi. Kamu bakal dibuat terpukau dengan gaya elegan Anna sepanjang menonton serial orisinal Netflix tersebut. Here we go! Sneak peek Anna’s outfit!

Flower Power Suit 

Untuk mengembangkan bisnis Anna Delvey Foundation, Anna perlu meyakinkan banyak orang. Termasuk menjaga penampilannya. Dia memadukan gaun midi sutra dengan blazer jacquard motif bunga dari Dolce & Gabbana. Rambut pirangnya digelung dengan sepasang anting berwarna biru emas. Look yang cocok banget digunakan buat acara formal. Dijamin kamu bakal terlihat seperti businesswoman kelas atas.

Asymmetrical Black Dress 

Let’s go to the party! Dalam sebuah pesta, Anna mengenakan gaun hitam dengan detail lengan asimetris dan pita putih di bagian pundak kanan. Tampilannya makin sempurna dengan gelang emas dan sepasang anting berwarna hitam. Meski minim aksesori, Anna tetap terlihat anggun dan berkelas. Rambut tergerai sekalipun bakal mampu memukau orang-orang di ruang pesta. Ide bagus buat kamu yang mau menghadiri pesta, tapi ingin tetap terlihat sederhana.

Houndstooth Cape Jacket 

Selama pertemuan bisnis, Anna Delvey selalu tampil modis. Dia memadukan gaun hitam pendek dengan cape bermotif houndstooth rancangan Red Valentino. Tas Dior berwarna merah, sarung tangan hitam, dan sepatu bot membuat penampilannya look incredible! Nggak lupa, Anna menggunakan choker hitam untuk menonjolkan salah satu ciri khas fashion-nya. Buat yang suka tampil classy, kamu bisa mix and match motif houndstooth dengan pakaian atau aksesori berwarna senada.

Watercolor Silk Caftan 

Mau berlibur ke pantai? Kamu bisa sontek gaya pakaian Anna ketika berlibur di kapal pesiar. Dia mengenakan kaftan berbahan sifon dengan warna cerah. Busana yang sangat cocok dipakai saat cuaca panas karena bahannya nggak terlalu tebal. Sepasang anting kristal berwarna biru laut dan kacamata hitam melengkapi penampilannya. Biar nggak gerah, jangan lupa untuk menggelung rambut ya!

Chic White Cape 

Saat melancong ke Paris, Anna berpenampilan layaknya fashionista. Dia tampil cantik dalam balutan cape putih berpotongan rendah. Celana hitam panjang bikin Anna tampak lebih tinggi. Rambut pirangnya disanggul dengan bagus. Sarung tangan panjang berbahan kulit dan syal bermotif memberi sentuhan akhir yang elegan. Sangat cocok dikenakan untuk menghadiri pertunjukan fashion.

Share
Create Your Own Article!