Zetizen.jawapos.com - SM Entertainment secara resmi mengumumkan anggota baru dari SM Rookies di official account Twitter, Sabtu (2/7). SM Rookies merupakan tim pra-debut dengan anggota terbaik yang dibentuk oleh SM Entertainment. Ketiganya disebut sebagai SR22B atau SM Rookies 2022 Boys. Kali terakhir SM Rookies mengumumkan nama Xiaojun, Hendery, dan Yangyang yang saat ini sudah debut di sub-unit NCT, WayV. Siapa saja sih ketiga anggota baru ini? Yuk, kenalan!

Eunseok 

Member baru yang kali pertama diumumkan adalah Eunseok. SM membagikan tiga foto keren yang menampilkan Eunseok. Mulai dari pose berdiri, duduk, hingga close up. Eunseok sudah pernah muncul bersama member NCT Shotaro di TikTok. Selain informasi bahwa Eunseok lahir di tahun 2001, belum ada detail lainnya.

Shohei

Member kedua adalah Shohei Matsushima atau yang akrab disapa Shohei. Lahir tahun 1997, Shohei merupakan trainee yang berasal dari Jepang. Dia juga pernah debut dengan boygroup BXB yang berada di bawah naungan agensi AVEX, perusahaan entertainment terbesar kedua di Jepang. Di BXB, Shohei memegang posisi rap dan dance.  Sayangnya, BXB nggak bertahan lama.

Seunghan

Seunghan menjadi member SM Rookies terakhir yang diumumkan. Seunghan yang lahir tahun 2003 itu menjadi trainee termuda di SM Entertainment saat ini. Wah, kalau Seunghan akan debut di sub-unit NCT Tokyo, tentu status Jisung sebagai maknae (anggota termuda) di NCT akan tergeser karena Jisung lahir tahun 2002.

Kabar kehadiran tiga member baru tersebut disambut antusias oleh SM STAN, sebutan untuk penggemar artis SM Entertainment. Nggak sedikit yang memberikan spekulasi terkait debut ketiganya. Ada yang menduga mereka akan dimasukkan ke dalam sub-unit NCT Tokyo bersama Shotaro dan Sungchan. Atau, mungkinkah menjadi grup baru? Apapun itu mari dukung mereka! (elv/lai)

Share
Create Your Own Article!