Zetizen.jawapos.com - Begitu trailer pertama dari The School for Good and Evil rilis, penggemar sudah nggak sabar menanti serial Netflix tersebut. The School for Good and Evil menceritakan tentang sepasang sahabat Sophie dan Agatha. Tiap empat tahun sekali, dua anak dari Desa Galvadon akan dibawa ke School for Good and Evil. Di sana, mereka akan dilatih menjadi pahlawan maupun penjahat. Siapa sangka Sophie dan Agatha justru menemukan suatu fakta mengejutkan. Saat takdir tertukar, persahabatan keduanya pun diuji. Ini dia alasan kenapa serial ini banyak dinanti! 

Adaptasi dari Novel

Serial ini merupakan adaptasi dari novel best-selling New York karya Soman Chainani. Novel pertamanya terbit pada 2013 dan buku terakhir dari series itu terbit 2020 lalu. Tentu, penggemar dan pembaca novel sangat menantikan adaptasi ini. Semoga pemilihan plot, pengembagan karakter, sampai detail cerita bisa memberikan sudut pandang baru, tapi tetap ‘setia’ dengan novelnya, ya.

Pemain Mumpuni

Aktris Broadway Sophia Anne Caruso didapuk memerankan Sophie. Sementara itu, peran Agatha akan dimainkan oleh Sofia Wylie yang sebelumnya memerankan Gina di serial High School Musical: The Musical. Tak hanya itu, pemain legendaris seperti Charlize Theron, Kerry Washington, Michelle Yeoh, dan Laurence Fishburne juga bakal turut serta memerankan dekan, profesor, dan kepala sekolah.

Garapan Sutradara Legendaris

Paul Feig yang sebelumnya menggarap film blockbuster seperti Ghostbuster (2016), Bridesmaids (2011), Spy (2015), dan A Simple Favor (2018) dikonfirmasi menjadi sutradara The School For Good and Evil. Kemampuan Paul Feig sudah nggak perlu diragukan lagi. Apalagi Soman Chainani juga duduk di kursi produser eksekutif. “Paul Feig adalah sutradara yang brilian dan master of tone. Sangat cocok untuk menyutradarai The School For Good and Evil,” ungkap Chainani dalam wawancaranya bersama Variety.

Proses Syuting Sudah Selesai

Syuting dilakukan di Belfast, Irlandia Utara. Serial itu bakal menunjukan sejumlah lokasi ikonik seperti St Peter’s Church, St Anne’s Cathedral, Mount Stewart, Castle Archdale, dan banyak lagi! Proses syuting telah berlangsung sejak sbulan April hingga Juli 2021 kemarin. Proses produksinya diperkirakan memakan waktu tujuh bulan. Dan yang perlu kamu catat, serial ini bakal tayang September 2022! Sudah masuk di watchlist kamu belom nih? (elv/lai)

 

 

Share
Create Your Own Article!