Zetizen.jawapos.com - Penyanyi asal Jakarta, NIKI baru saja merilis single terbarunya Oceans & Engines, Jumat (8/7). Setelah tampil memukau di Coachella Bersama rekan 88rising lainnya, NIKI kembali mengobati rasa rindu penggemar dengan mengeluarkan album baru. Menariknya, lagu itu dia tulis saat masih berusia 17 tahun, lho!

Oceans & Engines mengisahkan hubungan yang rusak. “Aku menulis lagu ini tahun 2016, waktu itu aku sedang mengalami patah hati ketika ditinggalkan oleh cinta pertamaku,” jelas NIKI dikutip dari akun Instagramnya. Dia menyebut proses pembuatan lagu tersebut sangat dramatis dan penuh kenaifan.

MV single Oceans & Engines digarap oleh sutradara Isaac Ravishankara. NIKI mengonsep klip videonya agar tetap memiliki hubungan dengan lagu Before yang menampilkan momen indah sepanjang hubungan dan perjuangan untuk melepaskan setelah hubungan berakhir.

Kemampuannya menulis lagu tentu nggak perlu diragukan lagi. Lewat lagu itu, musisi di bawah label 88rising tersebut ingin memperlihatkan sisi dirinya yang dulu dengan kembali ke akarnya dalam menulis lagu. Sebelum Oceans & Engines, NIKI lebih dulu merilis lagu Before. Bagi NIKI, proses pembuatan tersebut merupakan salah satu proses yang paling dia sukai selama menjadi musisi.

Lagu Oceans & Engines menjadi lagu kedua dari album terbarunya yang akan datang, Nicole. “Nggak sabar untuk menunggu kalian mendengarkan lagu-lagu ini saat album Nicole keluar 12 Agustus nanti. Sambil menunggu, ini karya favorit yang bisa kamu nikmati,” ungkap NIKI. Well, kamu sudah bisa mendengarkan lagu Oceans & Engines di berbagai platform. Saatnya menggalau! (elv/lai)

Share
Create Your Own Article!