Zetizen.jawapos.comAgustus please be nice! Saatnya kembali membuka halaman baru di bulan baru. Hmm… kira-kira akan ada apa ya di depan? Yuk, intip zodiakmu di bulan Agustus!

Aries (21 Maret – 19 April)

            Di bulan ini kamu harus lebih berhati-hati, terutama dalam hal keuangan. Aturlah keuangan dengan baik biar nggak besar pasak daripada tiang. Selain itu, kamu mungkin rentan menghadapi masalah baru. Jangan takut untuk keluar dari zona nyaman dan menggagas ide-ide kreatif. Tetap bekerja keras dan atur waktu dengan baik.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Taurus selalu memandang hidup dengan cara yang berbeda. Inilah yang membuat mereka bisa berkembang di berbagai aspek. Bulan Agustus akan memberikan energi membahagiakan. Agar energi positif terus mengalir, kurangi mindset toxic dan menunda pekerjaan. Keuanganmu juga akan membaik bulan ini. Hargai setiap momen yang ada dan jangan lupa menikmati hidup!

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

            Gemini bakal memiliki keberuntungan finansial di bulan Agustus. Kesempatan spontan akan datang kepadamu dan mengantarkan pengalaman yang memorable. Cobalah untuk menerima bahwa nggak semua hal harus terencana. Daripada stres dengan diri sendiri, lebih baik perhatikan orang sekelilingmu.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Ada perasaan menggebu-gebu yang kamu rasakan di bulan Agustus. Kemampuan komunikasimu sepertinya terlihat lebih baik dari sebelumnya. Karena itu kamu perlu melakukan percakapan dengan pasangan untuk memperkuat ikatan satu sama lain. Well, daripada dipendam, lebih baik mengeluarkan isi pikiran. Reminder! Atur keuanganmu dengan baik, ya.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

            Bulan ini membawa Leo lebih terampil dalam kepemimpinan. Ketika menangani sesuatu yang penting, berhati-hatilah dan berpikir sebelum bertindak. Jangan takut membuat kesalahan, kamu harus berani mengambil risiko agar berkembang. Untuk love life, berikan pujian bagi pasanganmu sebagai bentuk apresiasi. Meski ada masalah yang mungkin terjadi, kamu pasti bisa menyelesaikannya. Tetap semangat!

Virgo (23 Agustus – 22 September)

            Kamu lagi banyak pengeluaran nih! Pastikan untuk menabung lebih banyak dan menganggarkan dengan tegas. Mengode bukan jenis komunikasi yang sehat dan sebaiknya dihindari agar nggak terjadi kesalahpahaman. Selain itu, kamu akan mendapat dan diminta dukungan dari orang di sekitarmu. Jadilah bijak dan selalu berada di posisi netral ya!

Libra (23 September – 22 October)

            Kamu tipe orang yang asik diajak berbicara. Itulah yang membuatmu gampang bergaul dan menjadi tempat curhat banyak orang. Namun, seringkali hal itu membuatmu terpengaruh dengan pendapat orang lain. Waktunya ambil keputusan tanpa campur tangan orang lain. Untuk love life, meskipun kamu dan pasanganmu dekat, entah kenapa kalian sibuk dengan dunia masing-masing.

Scorpio (23 Oktober – 21 Desember)

            Jaga kesehatanmu di bulan ini agar lebih produktif. Tidur lebih cepat dan makan makanan bergizi. Mungkin diam di rumah adalah hal yang paling membuatmu nyaman, tapi terus bangun koneksimu dengan orang lain, ya. Jangan sampai kesibukkanmu bikin jarak antara kamu dan pasangan. Latih time management agar hidup lebih seimbang.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

            Coba kamu berhenti sejenak dan menikmati waktu luang. Akan ada hal yang menguji kesabaranmu, tapi nanti kamu juga akan dapat respect dari orang-orang di sekitarmu. Kalau kamu sedang nggak ingin menjalin hubungan, nggak ada gunanya memaksakan diri. Take it easy! Pendapatanmu akan meningkat drastis bulan ini, worry not!

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

            Bulan depan kamu akan diselimuti kebahagiaan, nih. Karena kamu pekerja keras, jaga kesehatanmu dengan istirahat yang cukup, olahraga, dan curhat dengan orang tercinta tuk menghindari stres. Berhati-hatilah terhadap persoalan asmara dan pertemanan. Tetap terbuka saja agar tidak terjadi masalah. Jangan gengsi untuk bertanya juga ya, bestie!

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

            Yuk, lebih berhati-hati dalam memberikan kritik. Ketika nggak setuju sama suatu pendapat, kamu harus lebih bijaksana dan terbuka terhadap pendapat baru. Sama halnya dengan percintaan, kamu harus belajar lebih terbuka dan fleksibel untuk menerima apa pun yang mungkin terjadi. Agar keuangan tetap stabil, hindari berbelanja secara impulsif. Jangan sampai lapar mata bikin kamu kalap untuk menghabiskan uang. (elv/lai)

 

Share
Create Your Own Article!