Zetizen.jawapos.com - Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba! Series bergenre komedi dengan sentuhan supranatural berjudul Boo, Bitch sudah bisa kamu tonton mulai 8 Juli di Netflix. Kabar keluarnya serial ini sudah dibagikan sejak tahun lalu. Namun, karena nggak ada kabar berbulan-bulan, fans mengira Netflix membatalkannya. Jalan ceritanya yang menarik dijamin bisa menghibur kamu!

Serial dengan 8 episode itu menceritakan tentang remaja SMA bernama Erika Vu (Lana Condor) yang menjalani masa SMA-nya dengan menjadi ‘tak terlihat’. Ia nggak pernah terlibat dalam kegiatan apapun dan hanya berteman dengan sahabatnya Gia (Zoe Colletti). Sampai suatu hari Erika memberanikan diri untuk menjalani hidup sesuai keinginannya.

Semuanya berjalan baik-baik saja sampai keesokan paginya. Erika menyadari jika dirinya telah meninggal dan menjadi sosok hantu. Kebingungan dan panik, Erika dibantu sahabatnya berusaha mencari jalan keluar. Ia harus menyelesaikan masalah pribadinya agar bisa meninggal dengan tenang. Daripada penasaran, langsung tonton saja!

Serial di bawah rumah produksi Crazy Cat Lady Productions itu menyuguhkan adegan yang dekat sekali dengan remaja saat ini. Salah satunya akronim kata yang super duper panjang seperti LCTMSEM (Last Chance to Make Some Epic Memories). Apresiasi juga untuk tim kostum dan wardrobe yang berhasil membuat pemain punya karakter tersendiri melalui outfit mereka. Yang terpenting, pesan soal persahabatan yang ingin disampaikan ngena banget di hati.

Cerita Boo, Bitch dibuat oleh Tim Schauer, Kuba Soltysiak, dan Erin Ehrlich. Menariknya, Lana Condor turut berkontribusi sebagai executive producers bersama Lauren Iungerich. Serial ini diperankan oleh Lana Condor yang tentu sudah nggak asing di telinga penggemar To All the Boys I’ve Ever Loved Before. Selain itu, ada juga Zoe Colletti, Aparna Brielle, Tenzing Norgay, Mason Versaw, hingga Savira Windyani yang berasal dari Indonesia!

Well, semakin banyak talenta Indonesia yang berkarya di kancah internasional. Nggak hanya di dunia musik, dunia peran pun nggak mau kalah. Selain Savira, ada Maxime Bouttier yang akan main di film Ticket to Paradise bareng Julia Roberts dan George Clooney, lho. Lets support them! (elv/lai)

Share
Create Your Own Article!