Zetizen.jawapos.com - Sukses mendobrak tangga lagu dunia dengan album Red (Taylor Version) yang dirilisnya tahun lalu, kini Taylor Swift kembali mengejutkan para penggemar. Pelantun August itu mengumumkan perilisan album terbarunya bertajuk Midnights. Kabar mengejutkan itu dia sampaikan saat menghadiri MTV Video Music Award pada Agustus lalu.

Dalam ajang penghargaan itu, Taylor Swift memenangkan kategori Video of The Year. “Aku rasa ini adalah momen yang menyenangkan untuk memberitahu kalian semua bahwa album terbaruku akan keluar pada 21 Oktober,” ungkapnya girang yang disambut sorakan meriah dari penonton.

Pernyataan Taylor itu sontak membuat Midnights trending di berbagai media sosial. Banyak fans merasa senang dan nggak menyangka. Taylor juga mengumumkan kelahiran album barunya di media sosial pribadinya. “Ini adalah kumpulan musik yang ditulis pada tengah malam, sebuah petualangan melewati teror dan mimpi indah,” tulisnya. “Midnights, cerita dari 13 malam tanpa tidur yang tersebar di hidupku akan keluar pada 21 Oktober. Temui aku saat tengah malam,” lanjutnya.

Dari beberapa konsep foto yang dia bagikan, Midnights tampak mengusung tema glamor yang berpadu dengan mode kasual. Diketahui album itu akan berisi 13 lagu. Banyak spekulasi beredar di internet bahwa genre yang akan diusung Taylor adalah rock. Hmm menarik, kalau kamu ingin album ini membawa genre apa? (kom/lai)

Share
Create Your Own Article!