Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Terungkap Lewat Trailer Star Wars: Rogue One

Zetizen Zetizen 09 Apr 2016
4 Hal Terungkap Lewat Trailer Star Wars: Rogue One

Zetizen.com – Pada 7 April lalu, Disney merilis  trailer Star Wars: Rouge One. Trailer itu menguak beberapa adegan yang jadi “kode” cerita film sekaligus pengenalan karakter baru. Penasaran kan apa aja yang patut kamu tunggu dari film Stars Wars: Rouge One yang rilis Desember mendatang? Read on! (ndy/sam)

 

Heroin Cewek Karakter Pemberontak

Felicity Jones di Star Wars: Rogue One. Foto: Dailymail

 

Aktis pemenang piala Oscars 2015 Felicity Jones akhirnya bergabung di Star Wars. Dia bakal jadi lead role yang berperan sebagai Jyn Erso. Jyn adalah seorang karakter prajurit pemberontak. Dia mengenakan seragam warna gelap dari kesatuan pilot Empire TIE, yang membuatnya bisa menyelinap melewati batas garis kekuasaan musuh. Di akhir voice over , fans dibuat menebak pilihan Jyn bakal bergabung ke light side atau justru dark side?

 

Kembalinya Mon Mothma

Genevieve O'Reilly memerankan Mon Monthma. Foto: Digitaltren

 

Setting waktu Star Wars: Rouge One adalah periode sebelum kejadian di A New Hope. That's why, beberapa elemen prekuel film itu bermunculan di sini. Salah satunya ialah kehadiran karakter Senator Mon Monthma yang diperankan aktris Genevieve O'Reilly. Sebelumnya, Reilly juga pernah memainkan karakter itu dalam versi lebih muda di Revenge of the Sith. Namun adegannya dihapus pada film tersebut. Kali ini di Rouge One, dia dipastikan bakal mendapatkan adegannya kembali.

 

Supporting Cast Bintang Ternama 

 

Rogue One memilih bintang-bintang ternama untuk mengisi peran baru. Misalnya, prajurit pemberontak khusus yang diperankan aktor Diego Luna dan Donnie Yen. Di sisi Empire, Ben Mendelsohn, aktor The Dark Knight Rises, berperan sebagai Moff (petugas tertinggi di Empire). Terakhir, aktor Forrest Whitaker muncul dengan aksi yang cukup mengesankan di film ini. Spekulasi netizen mengungkapkan dia bakal berperan sebagai Mandalorian, yang membuat armor ikonik Boba Fett.

 

Kembalinya Dark Force dan Darth Vader

 

Pasukan stroomtroopers yang kurang famous, Dark Troopers, sebagaimana dalam video game Star:Wars, Dark Forces tahun 1995, hadir juga dalam Rouge One. Yang nggak kalah penting, scene karakter misterius pada detik 1:18 di dalam ruangan meditasi penuh peralatan uap, mengisyaratkan kembalinya Darth Vader. Kehadiran Royal Guard berkostum merah juga memunculkan asumsi bahwa adegan itu akan melibatkan karakter Sith Lord.

Foto: Disney

RELATED ARTICLES

Please read the following article