Are You a Zetizen?
Show Menu

College Outfit For Him

Zetizen Zetizen 09 Apr 2016
College Outfit For Him

Zetizen.com - Siapa bilang cuma cewek yang ribet milih outfit buat ke kampus? Kadang cowok-cowok juga mikir loh “pakai baju apa ya besok ke kampus?”. Meski nggak serempong cewek sih yang mungkin nyiapin semalam sebelumnya. So, biar tiap hari ke kampus nggak cuma pakai kaos plus celana jeans belel, intip nih tips outfit buat cowok kuliahan. Biar kamu bisa tampil kece tapi tetap rapi ke kampus, check this out! (dhs/sam)

 

Casual Look 

Mau tampil rapi nggak pakai ribet? Casual look jadi pilihan paling pas. Cukup padukan t-shirt, jacket, dan celana jeans. Untuk perpaduan warna, cukup padukan dua hingga tiga tone warna ke dalam outfit kamu. Terakhir lengkapi penampilanmu dengan simple boots or simple oxford dan sling bag biar makin stunning. Gampang kan?

Wardrobe:

Sonore Khaki Jacket by ARN

Smoke White Tees by ARN

 

Preppy Look

Preppy look cocok buat kalian yang mau tampil sedikit nerd tapi tetap fashionable. Keluarkan sweater favoritmu dari lemarimu. Biar nggak terkesan monoton, bisa gunakan kemeja flanel di dalam sweater. Padukan dengan bawahan berwarna senada. Tips nih, biar nggak terkesan oldies, celana jeans bisa jadi pilihan pas. For final touch, kenakan sepatu sneakers. That will fit perfectly for you, bro!

Wardrobe:

Pangea Purple Grey Flannel by XPRMNT

State Maroon Sweeter by Mechajoy

 

Model: Theo Abdurrasyidu, SMAN 19 Surabaya

Foto: Dika Zetizen Team

Stylist dan naskah: Diana Zetizen Team

RELATED ARTICLES

Please read the following article