Are You a Zetizen?
Show Menu

Tips Outfit Untuk Ke Kampus

Zetizen Zetizen 10 Apr 2016
Tips Outfit Untuk Ke Kampus

Zetizen.com -  Waktu masih SMA, kalian pengin banget cepat-cepat kuliah biar bisa pakai baju bebas. Eh, saat udah kuliah, kalian justru bingung mau pakai baju apa. Nah, dua bestie kelas XII asal SMAN 1 Surabaya, Ajeng Pramais dan Alya Raudhafiqah Yustia, ini juga merasakannya. Eits tapi, Ajeng yang cuek dan Alya yang girlie bisa tampil stylish sebagai mahasiswi baru kok. Let’s take a look! (als/c14/wka)

 

 

Smart and Chic

Masa kuliah berarti kita terbebas sama seragam sekolah dan bisa mengeksplor style apa pun. Nah, sesekali, kalau jadwal kuliah lagi nggak padat banget, ganti skinny denim pants-mu dengan rok. Mix and match plain shirt warna putihmu dengan pleated skirt warna marun ini. Biar nggak formal banget, tambahin outerwear tipis yang bisa ngelindungin kamu dari panas saat jalan di kampus. Eits, outfit itu lebih dianjurin buat kalian cewek-cewek yang jurusan kuliahnya lebih banyak di kelas seperti Alya yang pengin masuk jurusan manajemen. Dare to try?

 

Formal Black and White

Beberapa kampus ngewajibin kita pakai atasan berkerah. Somehow aturan itu bikin pilihan baju buat kuliah terbatas dan boring. Alhasil, kemeja dan celana jins jadi outfit wajib tiap hari. Duh! Eits, kenapa nggak coba gabungin classy style dengan kasual dalam satu look? Padukan kemeja putih berdetail kerah ini dengan knit outerwear warna hitam. Padukan sama skinny jeans hitam dan sneakers yang wajib ada di wardrobe-mu. Voila! You’re ready for college time.

 

Kredit:

MODEL: AJENG PRAMAIS & ALYA RAUDHAFIQAH YUSTIA (SMAN 1 SURABAYA)

FASHION STYLIST: ALMAS SALSABIL, DEVINA IVO

FOTOGRAFER: FARUQY/ZETIZEN TEAM

MAKE-UP & HAIRDO: ALVINA VERONICA (IG: ALVINAVERONICA, SEKOLAHMAKEUP.COM)

WARDROBE: SELFISH CIPUTRA WORLD SURABAYA (IG: @SELFISH11S)

LOKASI FOTO: GEDUNG ROBOTIKA, INSTITUT TEKNOLOGI SEPULUH NOPEMBER SURABAYA

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article