Are You a Zetizen?
Show Menu

Avengers: Infinity War Bakal Munculkan Thor dan Star-Lord

Zetizen Zetizen 12 Apr 2016
Avengers: Infinity War Bakal Munculkan Thor dan Star-Lord

 

Zetizen.com – Nggak cukup membuat para penggemar superhero menanti pemutaran Captain America: Civil War, marvel kembali bikin penasaran. Kali ini, giliran kelanjutan seri The avengers yang disebut sebut akan segera dikerjakan. Ya! Duo sutradara Anthony Russo dan Joe Russo kabarnya sedang mempersiapkan proses pra-produksi film The avengers selanjutnya nih.

Meski belum mendapat keterangan resmi, film yang melanjutkan perjuangan para avengers menyelematkan dunia tersebut nampaknya bakal semakin penuh aksi. Nggak salah kalau judul filmnya pun juga punya kesan serupa. Film ketiga ini bakal dirilis dengan judul Avengers: Infinity War. And you know what? Tampaknya bakal ada dua tokoh superhero baru yang siap bergabung di film ketiga The avengers tersebut.

Siapakah mereka? Well, menurut ‘bocoran’ dari sang sutradara, the avengers bakal kedatangan duo Star Lords dari Guardians of Galaxy dan Thor. Di film tersebut, sang star lord bakal diperankan oleh Chris Pratt. Sementara Thor, well, thor will be Thor. Yep, thor akan kembali diperankan oleh Chris Hemsworth.

Thor dan star lord akan bergabung dalam tim superhero di Avengers: infinity war (foto: mcuexchange)

 

"Film ini nantinya akan menjadi puncak dari segala hal yang sebelumnya terjadi di marvel Cinematic Universe, kita tidak akan membuka spoilernya. Tapi saya mengaku jika menjadi penggemar berat dari apa yang telah dilakukan James Gunn," ujar Anthony Russo, dilansir dari Comic Book. "Star-Lord adalah karakter yang fantastis dan Chris Pratt adalah aktor yang mengagumkan sehingga kalian akan sangat senang," Imbuhnya

Pernyataan itulah yang akhirnya membuat banyak penggemar menyimpulkan kalau star lord dan sang dewa petir thor bakal bergabung dalam The Avengers.

Untuk pemutaranya sendiri, Avengers: infinity war direncanakan akan terbagi dalam dua part. Part I dan II masing-masing dijadwalkan rilis 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019.  Nah, biar nggak makin penasaran, pastikan kalian menonton langsung film yang satu ini ya! (comicbook/inverse/dhs/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article