Are You a Zetizen?
Show Menu

Outfit Coachella ala Kylie dan Kendall Jenner

Zetizen Zetizen 19 Apr 2016
Outfit Coachella ala Kylie dan Kendall Jenner

Zetizen.com - Summer festival is back! Yap, Coachella tahun ini kembali menyisakan banyak cerita menarik khususnya dari para pengunjung yang tampil outstanding. Seperti duo kakak beradik Kylie dan Kendall Jenner yang mencuri perhatian karena outfit keren mereka. Intip yuk penampilan mereka selama Coachella 2016 yang bisa kalian jadikan kamus fashion untuk summer season kali ini. Check this out! (dhs/sam)

 

Kendall Jenner 

Outfit: Buat kalian yang punya postur tubuh ala Kendall jangan takut buat sedikit showed off your skin dengan mengenakan lace dress seperti yang dikenakan Kendall saat Coachella kemarin. Warna nude jadi pilihan yang cocok untuk suasana summer. Padukan dengan gladiator sandals. Psst... kayaknya Kendall lagi suka pakai lace material deh. Soalnya dia juga sempat pakai black lace bikini loh.

Accessories: Aksesoris ala Kendall bisa bikin kamu makin hits saat datang ke acara summer festival ala Coachella. Padukan outfit dengan fringe bag plus glasses. Bagi yang pengin tampil cute but still classy bisa pakai round glasses seperti yang dipakai Kendall pada hari pertama Coachella (16/4 2016)

Hairdo: Kendall memilih tatanan rambut yang simpel alias nggak perlu lama buat nyiapinnya. Seperti saat rambutnya dibikin double buns.  Boleh juga menggerai rambutagar terlihat lebih messy dan natural.

 

Kylie Jenner

Outfit: Summer season identik dengan outfit yang simpel biar nggak cepat gerah. Pas nih dengan style Kylie di Coachella. Dia memakai white tee plus high waisted denim cutoffs. Kalau mau sedikit ekstrem, boleh juga coba tiny sequined bikini ala Kylie Jenner pada hari kedua Coachella (17/6/2016). All prepared for beach! 

Hairdo: Berani bereksperimen? Boleh tuh tiru rainbow hair ala Kylie. Pada hari pertama Coachella, Kylie tampil eye-catching dengan rambut orange yang ternyata wig. Di hari kedua, tampak rambut aslinya yang diombre pink, blue and green dan ditata dengan french braids. Hairdo Kylie bikin dia jadi seleb paling outstanding di Coachella 2016 kemarin.

Accessories: Lagi-lagi Kylie kasih kita referensi baru buat summer style. Di beberapa kesempatan saat Coachella lalu, dia tertangkap kamera mengenakan fishnet tights yang outstanding. Untuk pelengkap penampilan kalian, Kylie memberi inspirasi dengan memakai diamond choker necklace plus black boots.

 

Foto: Justjared

RELATED ARTICLES

Please read the following article