Are You a Zetizen?
Show Menu

Inspirasi Gaya Rambut Musim Panas dari Coachella 2016

Zetizen Zetizen 22 Apr 2016
Inspirasi Gaya Rambut Musim Panas dari Coachella 2016

Zetizen.com - Acara festival musik Coachella 2016 emang udah berakhir. But the vibes still goes on. Hair style para selebriti yang datang ke Coachella bisa jadi inspirasi untuk menyambut summer vibe. It’s time for all about having fun and be playful with your hair. Intip nih deretan tatanan rambut seleb paling happening di Coachella. Scroll down guys! (teenvogue/popsugar/mirror/ndy/sam)

Braid Please!

Olivia Holt. Foto: instagram

 

zBrooklyn Beckham. Foto: Instagram

Braid atau kepang jadi pilihan tepat buat summer. Style rambut ini bikin kamu bebas loncat-loncat dan bikin kepala nggak gerah. Kamu bisa dapat feminim look dengan kombinasi french bun braid ala Olivia Holt. Cowok juga bisa kok tampil keren kok dengan braid. Contek aja Brooklyn Beckham dan Quincy yang mengepang rambut depannya.

 

Double Bun will be fun!

Gabby Epstein. Foto: Instagram

 

Katy Perry. Foto: Instagram

Double bun adalah salah satu dari style rambut paling ngehit tahun ini. Jangan khawatir memadupadankan gaya rambut cepol itu dengan berbagai outfit. Misalnya, double bun yang dipakai Gabby Epsein atau Kendall Jenner agar penampilanmu terlihat fresh dan fun. Boleh juga cobain wig double bun berwarna ceria kayak pink pastel seperti Katy Perry biar terkesan cute.

 

Bold and Playful

Bella dan Dani Throne. Foto: Instagram

\

Mermaid hair ala Kesha. Foto Instagram

 

Vanessa Hudgens. Foto: Instagram

Summer means fun! Bermain-main dengan rambutmu adalah cara senang-senang dibawah teriknya sinar matahari. Contek nih gaya Bella dan Dani Throne dengan wig berwarna purple ngejreng saat nonton Coachella. Kalau pakai wig terasa tanggung, coba aja bikin galaxy hair seperti Kesha atau mermaid hair ala Kylie Jenner.  Jika kalian lebih suka penampilan earthy and natural, tambahan aksesori bulu kayak Vannesa Hudgens juga oke!

 

Bold Blonde Bleach

 

Thanks to Taylor Swift! Blonde bleach kini jadi line-up gaya rambut baru yang tampil ngehit di Coachella. Warna rambut bleachy peach seperti Poppy Delevigne juga bisa bikin penampilanmu ngehit. Psst, gaya rambut itu bisa memberi ilusi sun kissed skin buat kulitmu loh. Alternatif lain kalau nggak pengin semua rambutmu di-bleaching, coba contek rambut highlight blonde ala model Victoria Secret Romee Strijd. Rambutnya ngasih efek tanning pada kulitnya loh.

 

Bandana and Hair Band

 

 

Masih ingat dengan stretchy hair band yang ngetren pada 90-an? Aksesoris itu bisa kamu gunakan lagi loh seperti gaya Hailey Baldwind. Steal her look dengan memakai hair band dan bikin curly wave dengan catok. Bandana juga bisa bikin penampilanmu makin stunning jika digabungkan dengan messy hair look-mu loh. Mirip dengan penampilan Taylor Hill. Contek gaya rambutnya dengan menambahkan salt spray pada rambut yang sudah dicatok keriting, And last, put your bandana on!

 

Blooming Flowers Accesories

Pakai aksesori bunga-bunga semacam flower crown kayaknya udah terlalu mainstream deh. Nah, di Coachella 2016 lalu,  aktris The Hills (2016) Whitney Port datang dengan flowerish look yang simple tapi tetap mencuri perhatian. Dia menyelipkan bunga-bunga segar pada tatanan rambutnya. Tatanan bunga itu memberikan feminist look yang chic and sweet. 

RELATED ARTICLES

Please read the following article