Zetizen.com – Ada perwakilan Zetizen dari Makassar nggak nih? Soalnya 17 April yang lalu teman-teman dari Zetizen Makassar lagi heboh ikutan Duta KeKeR 2016 loh. Sebanyak 105 siswa-siswi dari pelbagai SMA sederajat se-Sulselbar berlaga di audisi pertama Calon Duta KeKeR 2016. Mereka tampil semaksimal mungkin agar bisa lolos menjadi 30 besar.

Calon Duta KeKer 2016 (cewek)

Nggak cuma modal public speaking bagus dan tampang aja, para calon Duta KeKeR 2016 ini juga menampilkan bakat mereka saat audisi. Ada yang berakting, menyanyi hingga pamer kemampuan cas cis cus berbahasa asing. Intinya sih, harus cerdas, memiliki skill dan berkepribadian tentunya.

 

Calon Duta KeKer 2016 (cowok)

Salah satu peserta yang antusias mengikuti ajang ini adalah Rian Alfaridzi. "Jika saya terpilih jadi Duta KeKeR, saya ingin mempromosikan warisan budaya Indonesia melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan KeKeR (Zetizen Fajar Makasar). Gara-gara pengaruh luar negeri, banyak nilai positif bangsa Indonesia yang makin luntur," ucap cowok asal SMAN 12 Makasar ini.

Nurul Djihan Faradinda peserta asal SMAN 3 Makasar saat sesi interview Duta KeKer 2016

Semangat yaa Zetizen Makasar! Ayo buruan buka halaman Zetizen di harian FAJAR Makasar besok Sabtu, 23 April. Pengumuman yang lolos ada di koran tuh. (tif/sri/dian/zet)

 

 

Share
Create Your Own Article!