Zetizen.com -  Bertepatan dengan Hari Kartini, Zetizen Team Jakarta menyambangi SMK Al Hikmah yang terletak dibilangan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, pada 21 April 2016 lalu. Kegiatan sosialisasi ke-10 dari Zetizen Team Jakarta ini sukses merebut perhatian siswa dan siswi kelas 12 di sekolah tersebut. Antusiasme peserta semakin menjadi karena terlepasnya mereka dari sesi pembelajaran sehingga pemaparan dari Zetizen Team Jakarta begitu diminati.

Zetizen Team Jakarta saat sosialisasi di SMA Al Hikmah Jakarta. Foto: Gilang

Ada empat kelas beruntung yang dikunjungi oleh Zetizen Team Jakarta. Nggak hanya sosialisasi, mereka juga turut mengajak sebanyak 150 murid yang hadir untuk membuka smartphone masing-masing. Sudah bisa ditebak, seluruh siswa dan siswi yang berpartisipasi diminta untuk sign-up menjadi member dari Zetizen.com. Banyak siswa dan siswi yang memberikan tanggapan positif setelah membuka website dari Zetizen. Salah satunya adalah Rizka Alifia.

Siswi dari kelas 12 AP ini tidak menyangka atas kunjungan Zetizen Team Jakarta di sekolahnya. Rutinitas pembelajaran pada pagi hari yang biasa ia lakukan menjadi berbeda karena mendapatkan pengetahuan baru tentang berbagai macam informasi yang memang sesuai untuknya. Semua itu tersaji dalam website Zetizen. "Wah asyik lah tadi. Seru banget karena aku sebelumnya nggak tahu. Artikelnya menarik dan kekinian, cocok sama selera aku," jelas Rizka.

Ketertarikan yang sama ditunjukkan pula oleh Riyan Syaputra. Siswa yang duduk di bangku kelas 12 MP ini juga mengagumi keberagaman sajian di website Zetizen. Riyan makin ketagihan untuk online setelah tahu ada hadiah jalan-jalannya. "Sebenarnya aku nggak begitu suka baca tapi dari yang aku lihat tadi artikelnya pas buatku. Kebetulan banget nih aku juga hobi travelling, bisa kali ya ikut kompetisinya hehe," tutur cowok berumur 17 tahun itu.

Perlu kalian tahu, bukan hanya mereka berdua yang penasaran dengan website Zetizen. Kenapa? Karena di website Zetizen kalian akan menemukan artikel-artikel menarik yang pastinya bisa menambah pengetahuan kalian, guys. So, pantengin terus website Zetizen dan tunggu Zetizen Team di sekolah kalian ya! (yud/zhr)

Share
Create Your Own Article!