Are You a Zetizen?
Show Menu

Trimurtians tutup Trimurti League 2k16 lewat Sportacular

Zetizen Zetizen 24 Apr 2016
Trimurtians tutup Trimurti League 2k16 lewat Sportacular

Zetizen.com - Tiap dua tahun sekali, SMA Trimurti Surabaya rutin menggelar ajang kompetisi olaharaga dan seni kebanggan mereka, Trimurti Cup. Memasuki kali penyelenggaraannya yang ke delapan, Trimurti Cup mengadakan kompetisi basket dan futsal untuk SMP dan SMA di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Kompetisi yang dimulai sejak 16 April pekan lalu itu ditutup lewat acara Closing Party Trimurti League 2K16: sportacular di DBL Arena Surabaya hari Jumat (22/4) kemarin.

Khusus di tahun ini, acara Closing Party Trimurti League diadakan setelah Trimurti League usai. Tujuannya, supaya ketegangan selama pelaksanaan kompetisi bisa ditutup dengan seru dan menyenangkan “Ini pertama kalinya kami mengangkat tema Sportacular, menggabungkan acara kompetisi olahraga dan hiburannya juga,” tutur Adinda Herawati Kinasih, ketua Closing Party Trimurti League 2K16.

Dalam acara Sportacular, penampilan awal diisi oleh tiga besar band hasil audisi intern sekolah yang mendapat kesempatan bermain di acara tersebut. Disusul penampilan modern dance dari Timberwolf dan band indie lokal Afterevo, Jack Dripper dan Manic Monday. Juga, diadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang kompetisi basket dan futsal Trimurti League 2K16.

Dua bintang tamu spesial yaitu My Mother Is Hero dan DJ Yoren menjadi pelengkap rangkaian acara tersebut. Setelah dihanyutkan entakan pop dari My Mother is Hero, Semangat trimurtians makin membara. Puncaknya, Seluruh penonton yang hadir turun ke lapangan untuk nge-rave bersama mengikuti beat racikan DJ Yoren yang jadi penampilan pamungkas malam itu.

DJ Yoren ajak seluruh penonton nge-rave bareng lewat beat EDM yang dimainkan (foto: dika/ Zetizen team)

 “Seru banget perform kali ini. Meski tadi ada yang sempat malu-malu buat turun dari tribun, akhirnya semuanya ikutan nge-rave bareng. Heboh dan good job deh buat Trimurtian!,” seru DJ Yoren mengakhiri penampilannya. (ndy/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article