Are You a Zetizen?
Show Menu

Civil War: Ternyata Captain America Pengen Jadi Iron Man!

Zetizen Zetizen 28 Apr 2016
Civil War: Ternyata Captain America Pengen Jadi Iron Man!

Zetizen.com - Akhirnya, Captain America: Civil War  yang paling ditunggu-tunggu tahun ini tayang di bioskop. Udah nonton belum? Ternyata tiap pemain punya rahasia selama syuting film ini. Simak yuk pengakuan mengejutkan dari para pemain Captain America: Civil War! (dhs/sam)

 

Pemain Captain America: Civil War. Foto: Insidethemagic

 

Chris Evans Pengen Jadi Iron Man

Aktor kelahiran 13 Juni 1981 itu sudah memerankan Captain America sejak 2011, yaitu untuk Captain America: The First Avenger. Ternyata Chris Evans mengaku karakter Captain America sangat bertolak belakang dengan sifat aslinya. Hal itu membuatnya pengin bertukar peran menjadi Iron Man loh! "Pasti bakal menyenangkan memerankan karakter Iron Man yang supel dan penuh percaya diri. Nggak seperti Captain selalu memendam perasaan," ujarnya, dilansir dari Inverse.

 

Iron Man Pengen Ganti Kekuatan Super

Seandainya Robert Downey Jr., pemeran Iron Man, bisa berganti atau menambah kekuatan super dengan Avenger lain, ternyata dia pengin punya kekuatan dari Vision loh. "Tapi bukan dengan make-up ala Vision. Cukup dengan kekuatannya saja kemampuan saja,” tambah Downey. Sedangkan aktor Hawkeye Jeremy Renner mengaku pengen berkekuatan super  seperti Spiderman.

 

Paul Rudd bersama pemain lain di lokasi syuting. Foto: Justjared

 

Paul Rudd yang Paling Freak

Ternyata, aktor pemeran Ant-Man, Paul Rudd sangat mengagumi pemain-pemain Captain America: Civil War. Dia excited karena berkesempatan bertemu mereka secara langsung. Sampai-sampai, Rudd dibilang sebagai aktor yang paling aneh di lokasi syuting. “Aku seperti nggak bisa berhenti jadi orang yang paling aneh. Bahkan aku sampai pernah bilang, ‘astaga, ada tameng!’ atau ‘wah, ada kostum Iron Man’,” ungkap Paul.

 

Captain America vs Iron Man. Foto: Comicbook

 

Iron Man Digaji Paling Tinggi

Meski judulnya meminjam nama Captain America, bukan berarti Chris Evans yang dapat bayaran yang termahal. Justru, Robert Downey Jr. pemeran Iron Man lah yang kabarnya berhasil mendapat 40 juta dolar untuk memainkan Tony Stark. Bahkan, kalau film tersebut bisa meraih pemasukan lebih banyak dari Captain America: The Winter Soldier, dia bakal mendapat bayaran tambahan loh!

 

Spiderman Favorit Iron Man

Robert Downey Jr. Menjadi merupakan orang yang paling senang saat mendengar spiderman akan muncul di Captain America: Civil War. Dia juga lah yang memilih Tom Holland di antara lima kandidat pemeran spiderman yang diajukan Marvel. Sebab di film ini, Spidey disebut-sebut bakal mencuri perhatian loh.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article