Are You a Zetizen?
Show Menu

Vans Rilis Sepatu Edisi Game Nintendo

Zetizen Zetizen 07 May 2016
Vans Rilis Sepatu Edisi Game Nintendo

Zetizen.com - Musim panas identik dengan fashion item yang ceria. vans bekerja sama dengan nintendo untuk merilis sneaker dengan corak cute dari karakter game 8-bit.  Karakter populer yang bakal dirilis adalah Mario, Donkey Kong, Princess Peach, NES controller, Zelda, dan Duck Hunt.  Line-up tersebut bakal dirilis world wide pada Juni 2016 mendatang.

Nggak hanya sepatu, vans juga bakal memproduksi kaos dan T-shirt edisi Nintendo. Pada pengumuman resminya, vans masih mengumumkan delapan tipe sepatu spesial nintendo dalam model Oldskool dan Sk8-Hi. Kabarnya, tiap pasang sepatu dibanderol berkisar USD 75 atau sekitar Rp 1 juta. Intip nih coraknya.

 

Koleksi vans kolaborasi dengan Nintendo. Foto: Idigitaltimes

 

Vans memang dikenal pandai mengadaptasi pop culture menjadi corak koleksi sneaker terbarunya. Dengan begitu, penyuka sepatu vans bisa memilih sepatu dengan pattern karakter favorit mereka. Seperti fans  Star Wars misalnya. Pada april 2014 silam, vans merilis line-up Star Wars sneaker dengan karakter Yoda, Boba Fett, Darth Vader, dan Stromtrooper. Sebelumnya pada Maret 2014, fans band The Beatles  juga dimanjakan dengan line-up sneaker   yang terinspirasi dari album The Yellow Submarine. 

 

Koleksi vans edisi Star Wars. Foto: Shoecollector

 

Koleksi vans edisi The Beatles "Yellow Submarine". Foto: Shoecollector

 

Beyond that, vans juga terbuka loh dengan kreativitas customer. Buktinya, tiap tahun sejak 2010 mereka mengadakan vans Custom Culture Competition, yakni kompetisi mendesain sepatu vans untuk murid SMA di Amerika Serikat.  “Kami secara aktif berjuang untuk menyakinkan pelajar bahwa mereka punya kesempatan menunjukkan jati diri mereka lewat seni,” ujar wakil presiden pemasaran global vans Sarah Crockett, dilansir dari Vans. (nerdist/engadget/ vans/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article