Are You a Zetizen?
Show Menu

Pixar Siapkan Kelanjutan Kisah Woody di Toy Story 4

Zetizen Zetizen 12 May 2016
Pixar Siapkan Kelanjutan Kisah Woody di Toy Story 4

 

Zetizen.com – Banyak yang mengira bahwa kisah Woody dan teman-temannya di Toy Story udah happy ending di Toy Story 3 (2010). Ternyata Pixar Animation Studio sedang menyiapkan toy story 4 yang direncanakan rilis 15 Juni 2018. Kabar itu disampaikan langsung oleh John Lasetter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios.

Dengar-dengar nih, Toy Story 4 bakalan menceritakan tentang sosok ayah Andy, tokoh utama franchise Toy Story. Soalnya, ayah Andy belum pernah muncul di Film pertama hingga ketiga. Kabar bahwa ayah Andy telah bercerai dengan ibu Andy bakal dibongkar sekuel keempat nanti, guys!

Prediksi alur cerita itu muncul sebab para pengkritik Film beranggapan bahwa Woody merupakan salah satu pemberian ayah Andy sebelum pergi meninggalkan rumah. Makanya Woody berharga banget buat Andy. Apalagi  penulis Toy Story Pete Docter mengatakan, “ menariknya, ide yang didisukusikan sejak Toy Story pertama keluar, sekitar 20 tahun lalu, masih dipakai hingga sekuel keempatnya,” ujarnya dilansir dari Hall of Fame Magazine. MakSementara beredar prediksi alur cerita dari sekuel keempat, John Lasetter justru memberikan penjelasan lain nih.

“Setiap kisah pada sekuel Film ini punya genre berbeda. Pada sekuel keempat nanti akan mengangkat kisah percintaan antara Woody dan Bo Peep, serta Buzz Lightyear dan Jessie,” ujar John Lasetter, dilansir dari The Inquisitr. Wah boleh juga tuh! Tapi kisah Ayah Andy juga nggak kalah menarik dong buat diangkat. (theinquisitr/moviepilot/dhs/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article