Are You a Zetizen?
Show Menu

Debut Solo Jessica Jung Duduki 8 Puncak Tangga Musik

Zetizen Zetizen 19 May 2016
Debut Solo Jessica Jung Duduki 8 Puncak Tangga Musik

 

Zetizen.com - Jessica Jung, mantan personel SNSD mengejutkan para penggemar yang menantinya di Gimpo International Airport, Korea Selatan, pada 18 Mei lalu. Saat itu Jessica akan terbang ke Tiongkok untuk memenuhi jadwal promonya. Instead of rocking the airport fashion dengan mix and match seperti yang biasa dilakuin seleb lain, dia cuma mengenakan dress putih aja. But wait, ada sepasang sayap putih di punggungnya. So gorgeus!

Apa yang dilakukan kakak kandung Krystal f(x) saat itu merupakan bentuk surprise yang telah dijanjikan kepada para fans jika debut album With Love, J dan title tracknya Fly mencapai peringkat pertama. Benar saja, setelah merilis single Fly pada 16 Mei lalu, Jessica berhasil menyapu bersih delapan music chart Korea termasuk di antaranya MelON, Mnet, Naver Music, Genie, Soribada dan Kakao Music. Bahkan Jessica mengungguli mantan rekannya Tiffany sewaktu di SNSD.

 

Jessica looks so gorgeous! Credit: Dispatch

 

Sebagaimana disiarkan langsung melalui V app, Jessica terlihat sangat berbahagia ketika berhasil mewujudkan surprise event untuk fans. "Untuk memenuhi janjiku menjadi peringkat pertama, aku memakai sayap malaikat ini. Aku merasa seperti bisa untuk terbang dan dan sangat berterima kasih kepada kalian, sehingga aku merasa senang. Semuanya, terima kasih untuk kecintaan kalian terhadap Fly,” ujar penyanyi sekaligus enterpreneur fashion itu. Yuk nonton klipvideo fly dulu! 

 

Meski terdengar kabar soal persaingan album With Love, J dan I Just Wanna Dance milikTiffany, Jessica mengkonfirmasi bahwa dia nggak punya maksud bersaing sama Tiffany kok! “Banyak yang berpikiran menonton battle antara aku dan Tiffany bakalan menjadi sesuatu yang menyenangkan. Aku juga mendengarkan lagu-lagu Tiffany, menonton video klipnya dan menonton shownya ya juga,” tukas artis manajemen Coridel Entertaiment itu.

Yep, meski mantan rekan kerja, persahabatan Jessica dan Tiffanymasih terus berjalan. “Daripada dibilangsaingan, aku ingin berpikir bahwa kami punya warna musik berbeda yang bisa dinikmati banyak orang. Aku juga mendukung promosi Tiffany,” tandasnya. (koreaboo/allkpop/yonhapnews/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article