Are You a Zetizen?
Show Menu

JKT48 Live in Concert "Wayahe Suroboyo, Rek!" : Handshake Event Pertama di luar Jakarta

Zetizen Zetizen 26 May 2016
JKT48 Live in Concert "Wayahe Suroboyo, Rek!" : Handshake Event Pertama di luar Jakarta

 

Desi Purnamasari (Team T), Shania Junianatha (Team J) dan Jessica Veranda (Team J) Mewakili JKT48 dalam Pers Conference (foto: Hafidz/Zetizen team)

 

Zetizen.com, SURABAYA - Selamat datang JKT48 di Kota Pahlawan! Yep, meski bukan yang pertama kali, namun, kehadiran JKT48 di surabaya kali ini jadi momen besar yang ditunggu para wota Se-Jawa Timur. Sebab, nggak hanya mengadakan konser, JKT48 juga bakal mengadakan event handshake di Surabaya.

Mengambil tempat di pembangunan 88 Avenue, Jalan Darmo Permai III Kavling 88 Surabaya, konser JKT48 kali ini bakal digelar secara outdoor. Rangkaian konser bakal diadakan selama dua hari. Yakni konser utama tanggal 3 Juni dan event handshake yang diadakan sehari setelahnya, yakni pada tanggal 4 Juni.

Terpilihnya surabaya sebagai tempat event handshake pertama JKT48 diluar Jakarta ini, rupanya bukan kebetulan. “Provinsi Jawa Timur, khususnya surabaya memiliki jumlah Fans JKT 48 terbanyak. Sebab itu kami akan memberikan yang terbaik pada fans Base di kota pahlawan tersebut” Ujar Elfi Syahmiar, Manajement JKT 48.

Nggak heran kalau sejak hari Selasa (24/5) kemarin, beberapa member juga sudah tiba di surabaya untuk mengadakan konferensi pers tentang persiapan konser bertajuk “JKT48 Live in Concert ”Wayahe Suroboyo, Rek!” tersebut.

 

Suasana pers conference (foto: Hafidz/Zetizen team)

 

Member yang hadir antara lain adalah Kapten tim J Shania Junianatha, member tim J Jessica Veranda, dan member tim T Desi Purnamasari Gunawan. Mereka menjelaskan akan menghibur para fans lewat total 25 lagu. Tentunya beberapa lagu dari album terbaru mereka, “Mahagita” akan mendominasi penampilan mereka. “Pokoknya bakal banyak kejutan, salah satunya kami bakal mengemas single terbaru “Hanya Lihat Kedepan” dengan berbeda” ujar Shania antusias.

Nggak hanya itu, Veranda JKT48 juga menambahkan kalau konser kali ini bakal lebih colorful dibanding konser serupa dua tahun lalu. Bakal ada penampilan unik gabungan member antar grup. “Tiap performer juga dikemas dengan ciri khas tersendiri” jelas Desi. So, nggak hanya wota tetapi ke-61 Member juga bakal menghibur seluruh penonton Surabaya.

Kevin Sanjoto selaku Managing Director 88avenue juga menjelaskan meski berarea outdoor, tempat tersebut akan didekorasi dengan warna merah khas JKT 48. Nantinya, meski baru dimulai sekitar pukul 19.00, namun venue akan dibuka sejak pukul 13.00. Ohiya, pada hari minggu 29 mei 2016, member JKT48 juga bakal mengadakan penjualan album baru mereka secara langsung. Kesempatan emas buat kamu yang pengin jadi yang pertama nih! (pew/giv)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article