Zetizen.com - Film terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT): Out of The Shadows bakal rilis pada 3 Juni nanti. Kali ini empat Ninja Turtle bersaudara akan bersatu melawan Krang. Buat kamu yang belum pernah nonton franchise Teenage Mutant Ninja Turtles sebelumnya, yuk kenalan dulu sama ke-4 anggota tim Ninja Turtles dengan sifat uniknya masing-masing. Which one is your favorite? (fhr/sam)

 

Leonardo

Warna topeng: biru

Senjata: Pedang Katana

Leonardo adalah ketua kelompok Ninja Turtles. Tugas itu nggak mudah loh, karena Ninja Turtles terdiri dari anggota yang banyak tingkah. Tapi berkat naluri leadership-nya, Ninja Turtles bisa bekerja sama untuk melawan penjahat. Leonardo pun disebut sebagai petarung pedang terbaik dalam dunia TMNT. Di TMNT: Out of Shadows, suara Leonardo akan diisi oleh Pete Ploszek.

 

Donatello

Warna topeng: ungu

Senjata: Tongkat Bo Staff

Semua anggota Ninja Turtles pasti jago banget bela diri. Tapi nggak semua mahir teknologi. Di bidang ini, Donatello lah expert-nya. Dia jadi pahlawan tiap kali timnya perlu nge-hack komputer untuk menembus kode-kode keamanan. Di luar itu, Donatello juga pecinta pizza. Masih seperti film sebelumnya, suara Donatello akan diisi oleh Jeremy Howard.

 

Michelangelo

Warna topeng: Oren

Senjata: Nunchucks

Michelangelo paling hiperaktif di antara anggota Ninja Turtles lainnya. Saking hiperaktifnya, dia cenderung ceroboh dan sering bikin masalah buat timnya. Maklum, mungkin karena dia yang paling muda. Michelangelo juga hobi seperti mendengarkan musik dan berdansa, serta bereksperimen pada makanan (hasilnya nggak usah ditanya deh, tambah ancur! Karakter Michelangelo yang usil ini nanti akan diwarnai oleh suara Noel Fisher.

 

Raphael

Warna topeng: merah

Senjata: Pedang Trisula (Sai)

Raphael bisa dibilang agresif dan pemberani. Sifatnya itu membuatnya nggak gentar sedikit pun saat melawan penjahat-penjahat berbahaya yang jadi musuh Ninja Turtles. Raphael juga dikenal rebel alias nggak mau dikekang oleh aturan yang dianggapnya salah. Tapi di samping keberaniannya melawan musuh, ternyata diam-diam Raphael takut sama kecoa! Kura-kura pemberani ini akan disuarakan oleh Alan Ritchson. 

Share
Create Your Own Article!