Emma Watson sebagai Elle dalam Trailer Beauty and The Beast yang sukses mencuri perhatian penggemar. Source: Disney Official Youtube

Trailer pertama film live action Disney terbaru Beauty and the Beast diluncurkan pada Senin (23/5). Aktris Emma Watson didapuk sebagai pemeran utama Belle. Tak banyak yang diungkap dari trailer berdurasi 1 menit 31 detik itu. Wajah Watson pun tak terlihat utuh. Sebelum makin penasaran, berikut summaries yang sudah diumumkan dari film yang dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2017 tersebut.

  • Beauty and the Beast disutradarai Bill Condon. Pria 60 tahun itu terkenal lewat film The Twilight Saga: Breaking Dawn. Skenario ditulis ulang oleh Stephen Chbosky, pria yang menyutradarai Watson dalam The Perks of Being a Wallflower (2012).

  • Watson, 26, mengumumkan perannya kali pertama pada Januari 2015. Di akun Facebook-nya, Hermione Granger dalam Harry Potter itu menyebut Belle sebagai tokoh animasi yang menemaninya tumbuh di masa kecil. Kepada Vanity Fair, Watson menyatakan rela menolak peran lain demi fokus akting sebagai Belle. ’’Saatnya mulai berlatih menyanyi. Saya tak sabar untuk membuat kalian melihatnya,’’ katanya.

  • Selain Watson, film itu diperankan Dan Stevens sebagai Beast, Luke Evans menjadi Gaston, Ian McKellen sebagai Cogsworth si jam, Ewan McGregor memerankan tempat lilin Lumiere, dan Emma Thompson sebagai teko Mrs Potts.

  • Film ini merupakan reboot dari versi animasi yang pada 13 November mendatang berumur 25 tahun. Versi animasinya menjadi film kartun pertama yang masuk nominasi Film Terbaik Academy Awards 1992. Piala Oscar didapat di ajang itu lewat kategori Musik Score Terbaik dan Lagu Terbaik. Dirilis pada 1991, film animasinya berhasil mendapat pendapatan USD 420 juta (sekitar Rp 5,7 triliun).

  • Trailer film menampilkan kastil bernuansa gothic. Nuansanya begitu kelam. ’’Lihat seorang gadis,’’ kata Lumiere. ’’Bagaimana jika dia orangnya,’’ sahut Cogsworth. Trailer diakhiri Watson sebagai Belle yang hendak mengambil mawar merah terlarang milik Beast. Scene ini diiringi instrumen OST Beauty and the Beast animasi, Tale as Old as Time. Jadi ikut tak sabar menantinya nih. (fam/c23/ayi)

Share
Create Your Own Article!