Are You a Zetizen?
Show Menu

Daniel Radcliffe Ikut Beraksi di Now You See Me 2

Zetizen Zetizen 07 Jun 2016
Daniel Radcliffe Ikut Beraksi di Now You See Me 2

 

Zetizen.com - Masih ingat dengan aksi keren para pesulap handal dari Film Now You See Me yang dirilis tahun 2013 lalu? Yup, penggemar Film ini pasti udah nggak sabar menunggu perilisan seri ke-2 di tanggal 10 Juni mendatang.

Well, now you see me 2 akan tetap menampilkan The Four Horsemen, yaitu 4 orang ilusionis yang selalu sukses dalam setiap aksi ilusi dan kriminal yang dilakukannya. Keempat ilusionis tersebut adalah Daniel Atlas (Jesse Eisenberg), Jack Wilder (Dave Franco), Merrit McKinney (Woody Harrelson) dan Lula (Lizy Caplan). Ketiga nama awal merupakan pemeran yang juga bermain di seri pertama, sedangkan Lizy Caplan yang berperan sebagai Lula akan menggantikan Isha Fisher sebagai Henley Reeves yang hadir di seri pertama.

 

Foto: Now You See Me Movie

 

Dalam seri kedua, The Four Horsemen akan berusaha untuk mengekspos praktik ilegal dari pengusaha teknologi. Sayangnya, dalam rencana tersebut Atlas dan teman-temannya justru dipaksa melakukan pencurian bernilai besar. Hal ini dilakukan untuk membersikan nama mereka dan mengungkap dalang di balik permasalahan yang ada.

Serunya, pengusaha teknologi nan jahat itu adalah Walter Trassler yang diperankan oleh Daniel Radcliffe. Yep, aktor yang terkenal lewat Film Harry Potter ini akan memerankan anak dari Arthur Tressler, pengusaha yang menggelontorkan dananya untuk pertunjukan sulap The Four Horsemen di seri pertama.

Kembali berperan dalam Film bertema "magic", Radcliffe mengaku nggak merasakan perbedaan yang berarti. Bahkan, dirinya puas bekerjasama dengan para pemain now you see me 2 yang kompak. "Bekerja dengan para aktor hebat adalah hal yang menarik dan luar biasa yang aku rasakan selama proses pembuatan Film ini," ujar Radcliffe seperti yang dilansir dari Hindustan Times.

 

 

Foto: Hindustan Times

 

Selain mendatangkan pemain baru, Film yang bergenre aksi, thriller, dan komedi ini akan berganti formasi dalam posisi belakang layar. Pada seri pertama, sutradara yang berperan adalah Louis Letterier yang juga pernah menyutradai beberapa Film populer seperti The Incredible Hulk, Clash of The Titans dan The Transporter. Sedangkan di seri kedua akan diambil alih oleh Jon M. Chu menyutradai Film G.I. Joe: Retaliation.

Meskipun berganti di formasi sutradara, namun cerita yang akan ditampilkan akan tetap seru dan bersambung kok. Film garapan studio Lionsgate dan Summit entertainment ini akan rilis perdana di Amerika pada 10 Juni mendatang. Yeay, be ready, guys! (Allmovie/Hindustan Times/fer/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article