Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Hal Paling ditunggu dari The Conjuring 2

Zetizen Zetizen 10 Jun 2016
4 Hal Paling ditunggu dari The Conjuring 2

 

Zetizen.com - Meski belum rilis di Indonesia, hype the conjuring 2 rupanya berhasil membuat Film yang akan mulai tayang pada 10 Juni ini mendapat preview positif. IMDb memberi skor 8.7/10 sementara IGN mematok 8.5 juga dari 10 untuk Film garapan James Wan ini. Skor sebesar itu didapat nggak hanya karena kualitas produksi yang jempolan, namun juga karena Film ini disebut terinspirasi dari kisah nyata keluarga Hodgson, ibu 4 anak yang tinggal di Enfield, Inggris tahun 1977. Dari situ, apa aja sih yang patut kita harapkan dari Film ini? (fhr/giv)

 

 

 

Perburuan oleh duo Warren

Tokoh suami-istri pemburu hantu Ed dan Lorraine Warren yang sebelumnya hadir di Amytiville horror serta The conjuring bakal hadir lagi dalam Film ini. Dengan reputasi mereka yang berpengalaman, iblis macam apa lagi yang kali ini bakal menyulitkan mereka?

 

Dua Iblis

hypebeast

 

Rumornya, tokoh antagonis dalam Film conjuring 2 ini nanti nggak cuma satu, tapi dua iblis yang berbeda. keduanya juga punya ‘peran’ yang berbeda. Nampaknya, salah satu iblis bakal ‘bertugas’ merasuki gadis 10 tahun Janet Hodgson. Sementara yang lainnya khusus mengganggu Ed Warren. Terlebih, iblis kali ini juga disebut-sebut lebih kuat dari yang di Film sebelumnya. Duh kayaknya bakal repot nih.

 

Momen Dread/Scares yang Pas

 

Konon ini lah yang membuat the conjuring 2 medapat rating tinggi dari para kritikus. James Wan sebagai sutradara amat cerdik menempatkan adegan-adegan yang membuat penonton merinding dan berteriak. IGN pun membandingkan nuansa teror yang dibawa dalam Film ini dengan masa-masa keemasan Film ‘Saw’. Tak ketinggalan, efek grafis dan suara yang mencekam patut ditunggu dalam Film ini.

 

Adegan Exorcism

Adegan exorcist atau pengusiran setan secara paksa dalam Film conjuring sebelumnya cukup memorable. Teriakan Ed Warren saat memanggil nama sang iblis “Betsheba!” banyak membekas dalam ingatan penonton. Iblis yang lebih kuat pasti menampilkan adegan Exorcist yang lebih dahsyat pula. Kira-kira gimana ya Exorcist pada Janet Hodgson nanti?

Well, gimana? Kamu yang ngaku pecinta horror jadi makin nggak sabar kan pastinya. Yuk tinggalin komentar dan ekspektasi kamu di kolom komentar.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article