Are You a Zetizen?
Show Menu

Gucci Pamerkan Koleksi Pre-Fall 2016 Lewat Film Pendek

Zetizen Zetizen 11 Jun 2016
Gucci Pamerkan Koleksi Pre-Fall 2016 Lewat Film Pendek

 

Zetizen.com – Umumnya, desainer bakal memilih mengadakan show untuk memamerkan koleksi terbaru mereka. Namun kali Gucci ini memilih berkolaborasi dengan rumah produksi film Condé Nast. Mereka bekerja sama membuat short movie untuk mengumumkan Pre-Fall 2016 Collection Gucci. Terdiri dari 4 chapter berdurasi 2-5 menit, film berjudul The Myth of Orpheus and Eurydice itu dirilis 6 Juni lalu di website resmi Gucci. Yuk tonton!

 

Disutradarai Gia Coppola, film itu mengadaptasi kisah cinta Yunani klasik dengan New York sebagai latar lokasi. The Myth of Orpheus and Eurydice mengajak aktris sekaligus model Lou Doillon sebagai salah satu pemeran utama. Uniknya, kita dapat menemukan beragam koleksi terbaru dari Gucci pada masing-masing chapter film.

Seperti pada Chapter One: The Wedding misalnya. Selain menyuguhkan kisah romantis kedua pasangan yang pada akhirnya menikah, kita juga dikenalkan koleksi terbaru dari Gucci berupa embroidered gown yang dikenakan pengantin wanita. Sementara itu, pada Chapter Two: The Bliss, terdapat new collection berupa embroidered red cape yang dikenakan Aristaeus (Laura Love).

 

Koleksi embroidered gown Gucci dikenalkan pada Chapter One: The Wedding. Foto: Gucci

 

Laura Love mengenakan embroidered red cape dari Gucci. Foto: Gucci

Seluruh look dalam film merupakan hasil styling dari Arianne Phillips, nominasi Oscars Award 2011 kategori costume designer. So, nggak heran kalian bakal disuguhi look ala fashion runaway dalam The Myth of Orpheus and Eurydice. Bahkan Alesandro Michele, direktur kreatif dari Gucci, juga terlibat dalam semua aspek pembuatan film ini, termasuk menciptakan kerudung sepanjang 3 meter untuk dikenakan oleh bintang utamanya, Lou Dillon pada Chapter One.

Selain itu, film itu menggunakan lensa kontemporer agar bisa menampilkan kecantikan Eropa pada setting lokasi kota New York. “Ini adalah proyek kreatif yang bagus dijadikan strategi baru untuk mengembangkan industri mode,” Ujar Bob Sauerberg, President sekaligus CEO dari Condé Nast, dilansir dari Luxury Daily. (gucci/luxurydaily/dhs/sam)

Koleksi Pre-Fall 2016 Gucci yang dikenalkan lewat film The Myth of Orpheus and Eurodyce. Foto: Gucci

RELATED ARTICLES

Please read the following article