Are You a Zetizen?
Show Menu

Janet Hodgson aka Madison Wolfe: Kunci Sukses The Conjuring 2

Zetizen Zetizen 15 Jun 2016
Janet Hodgson aka Madison Wolfe: Kunci Sukses The Conjuring 2

 

Zetizen.com - Bagi kamu yang udah nonton The Conjuring 2 (2016), pasti familiar dengan sosok Janet Hodgson sebagai kerasukan roh Bill Wilkins. Peran yang dimainkan oleh madison wolfe itu berhasil bikin penonton tegang dari scene ke scene. Bermula dari sosok Janet yang manis bisa tiba-tiba berubah jadi mengerikan tiap kali kerasukan. Keren banget ya akting Madison?

Usut punya usut, Madison ternyata sudah memulai karir aktingnya sejak 2012 dalam film On The Road dan The Campaign. Saat itu usianya baru saja delapan tahun. Bintang Hollywood papan atas pun pernah beradu peran dengannya. Sebut saja Jennifer Lawrance,Will Ferrell, Zach Galifianakis juga Bryan Cranston. the conjuring 2 pun bukan Film pertamanya yang dianggap sukses oleh para khalayak. Aktingnya di Trumbo dan Joy pada 2015 lalu pun menyita perhatian publik.

Debut akting madison wolfe di The Campaign (2012). Foto: Childstarlet

 

Madison Wolfe nggak lantas puas. Ia terus mengembangkan bakat aktingnya dengan mencoba berbagai genre, dari komedi, drama hingga horor. Bahkan pada saat proses audisi peran Janet Hodgson, para produser the conjuring 2 sebenarnya mencari aktris beraksen Inggris, berambut dan bermata coklat dan bukan yang berasal dari Amerika Serikat. Nyatanya madison wolfe yang lahir dan besar di New Orleans, AS, berhasil mendapat peran tersebut. Madison mengakui perannya the conjuring 2 memberinya banyak pelajaran.

“Aku bahkan berpikir mereka (James Wan, Vera Farmiga, Patrick Wilson) nggak sadar telah melakukan sesuatu yang keren. Tapi melihat aktris dan aktor yang mengagumkan dan sutradara, Mr. James, aku belajar banyak hal. Mereka membuat aktingku jauh lebih baik,” curhat madison wolfe kepada Huffington Post.

Madison Wolfe dan Vera Farmiga. Foto:aceshowbiz

 

James Wan sendiri juga terkesan dengan penampilan Madison. Sampai-sampai dia berkata bahwa Madison merupakan “tulang punggung” dalam The Conjuring 2. “Aku sangat khawatir Film ini nggak bisa menandingi yang pertama. Aku nggak bisa percaya kami akhirnya menemukan Madison!” tutur James Wan, dilansir dari USA Today.

Tatapan Janet Hodgson saat kerasukan pun juga memukau tokoh Janet Hodgson asli saat berkunjung ke lokasi syuting The Conjuring 2. Madison mengaku telah melatih ekspresi itu tiap hari selama risetnya tentang Janet. “Aku percaya sesuatu pernah terjadi di rumah itu. Aku berharap Janet aku berusaha keras menirukan dan mengungkapkan kisahnya dengan tepat,” tambah Madison.

Madison Wolfe. Foto: Usatoday

 

Dengan usia madison wolfe yang kini masih 13 tahun, banyak waktu baginya untuk mengembangkan bakatnya di dunia akting. Madison mengingatkan kita pada Dakota Fanning yang populer sejak kecil lewat aktingnya di I Am Sam (2004). Bukan nggak mungkin kan Madison juga bisa dapat nominee termuda di Academy Awards termuda? (huffingtonpost/usatoday/aw/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article