Zetizen.com – Nggak terasa serial Game of Thrones season 6 udah menginjak dua episode terakhir. Season 6 memunculkan banyak dugaan tentang ending dari serial yang menghabiskan 10 juta US dollar per episode itu. FYI, hingga saat ini G.R.R Martin, penulis sumber adaptasi Game of Thrones, belum menyelesaikan novel keenamnya, A Song of Ice and Fire: The Wind of Winter. Berikut beberapa fans theories tentang ending Game of Thrones.Warning! This post is dark and full of spoilers. (aw/grc/sam)

 

1. It's all just a dream

Bran Stark. Foto: Gamesofthronewikia

Gimana ya apabila semua konflik dan peperangan yang terjadi di Game of Thrones selama ini hanya mimpi belaka? Teori ini banyak beredar di kalangan penggemar mengingat novel terakhir dari Game of Thrones diberi judul Dreams of Spring. Berdasarkan teori ini, bisa jadi semua yang terjadi di Game of Thrones hanyalah mimpi Bran Stark yang tidak sadar setelah didorong Jamie Lannister dari atas menara di Winterfell.

 

 

2. Jon Targaryen

Foto: independent

Teori selanjutnya adalah Jon Snow menjadi pemenang dari the Iron Throne. Setelah berhasil mempersatukan Westeros untuk melawan White Walkers, Jon Snow dijadikan raja di Westeros. Menurut teori ini, Jon Snow juga sebenarnya adalah anak dari Lyanna Stark dan Rhaegar Targaryen, sehingga menjadi A Song of Ice and Fire. Perpaduan antara ice yang identik dengan Stark dan fire, yang mewakili Targaryen. Selain itu ada juga fans yang berpendapat bahwa nantinnya Jon Snow akan menikahi Daenerys Targaryen.

 

 

3. Vallar Morghulis

Jagen H'gar. Foto: HBO

All men must die. Begitulah catchphrase yang terkenal dalam serial yang disutradarai oleh David Benioff dan D.B Weiss itu. Teori ini menyebutkan bahwa nantinya tidak akan ada yang menguasai The Iron Throne. Karena tiap house di Westeros sibuk untuk bertarung satu sama lain, sehingga The Night King akan menghancurkan The Wall dan menghabisi semua house yang ada di Westeros.

 

 

Namun semua kemungkinan di atas hanyalah teori-teori yang dibuat oleh para fans. Karena menurut para showrunners sendiri, serial Game of Thrones ini akan berakhir di season delapan.

 

 

Share
Create Your Own Article!