Are You a Zetizen?
Show Menu

Andalkan Teamwork Saat Photoshoot Final Project di Internship [Surabaya]

Zetizen Zetizen 18 Jun 2016
Andalkan Teamwork Saat Photoshoot Final Project di Internship [Surabaya]

 

Behind the scene pemotretan fashion editorial untuk final project Zetizen Squad, tim D.

 

Zetizen.com – Nggak mau kalah dengan dua tim yang sudah terlebih dahulu menuntaskan sesi foto. Kemarin (176) giliran tim D dan A yang melakukan photoshoot untuk final project mereka. Agenda acara dimulai sejak pukul 13.00 di Puzzle Studio, Surabaya. Tim yang mendapat giliran pertama foto adalah tim D.

Tim ini juga terdiri dari kolaborasi Zetizen Squad yang punya passion sebagai fotografer, videografer, make up artist, model, dan juga fashion stylist. Sebagai satu kesatuan, tim ini termasuk yang kerjasamanya baik. Masing-masing anggota tim sudah sangat paham hal apa saja yang harus mereka lakukan ketika pemotretan berlangsung.

 

Squad D: Nanda Ilham (Fashion Stylist), Stanley (Videografer), Ahmad Nur Aziz (Fotografer), Marsha Vella (Model), Chedia (Make Up Artist), Alifia Widya (Fotografer)

 

Sehingga waktu pemotretan selama satu jam bisa mereka manfaatkan secara maksimal. Walaupun sempat ada sedikit kendala untuk urusan outfit, Nanda Ilham (SMA Trimurti Surabaya) sebagai fashion stylist langsung sigap cari alternatif lain. Voila! Masalah pun berhasil diselesaikan dengan baik. Dengan sistem yang rapi, tim fotografer dan videografer pun jadi lebih mudah menyelesaikan job desk mereka. “Saya melihat superteam disini, saling kerjasama demi hasil yang maksimal. Semoga bisa diperlama lagi internshipnya ya wkwkwk,” curhat Stanley Wijaya, mahasiswa ITS yang dapat job desk sebagai videografer tersebut.

 

Teamwork: Zetizen Squad tim A saat proses photoshoot, nggak sekadar melakukan job desk masing-masing mereka juga salin bantu satu sama lain.

 

Kemudian selang 30 menit, tim selanjutnya yakni tim A sudah bersiap melakukan sesi foto mereka. Nah untuk tim ini mendapat challenge yang cukup seru. Kevin Liono (SMA St Louis 1 Surabaya) sebagai fashion stylist punya pe-er menstyling dua model, satu cowok si Verdi Hadyan M dan juga satu cewek si Shania Diva. Untungnya saja make up artist yang ada di tim ini juga ada dua yakni Salman Alfarizi dari SMAN 1 Mojosari dan Gracellya Marsha Andella dari UNESA.

 

Zalfa Jatmiko (videografer), Fahrizal Vito (fotografer), Nadila Sevitria (fotografer), Verdi Hadyan (model), Shania Diva (model), Kevin Liono (fashion stylist), Salman Alfarizi (make-up artist), Gracellya Marsha Andella (make-up artist)

Konsep foto yang super fun dengan properti warna-warni membuat satu jam terasa sangat cepat. Akhirnya sesi internship untuk Zetizen Squad tahap pertama selesai. Nah biar tim favorit kamu bisa lanjut ke tahap berikutnya. Yuk bantu dukung mereka dengan cara vote lewat website zetizen.com ya. (web)

 

Save

RELATED ARTICLES

Please read the following article