Are You a Zetizen?
Show Menu

Dua Shades Baru Kylie Lip Kit

Zetizen Zetizen 22 Jun 2016
Dua Shades Baru Kylie Lip Kit

 

Zetizen.com – Hey, girls! Pasti kalian nggak asing dong sama salah satu lipstik yang sedang hit ini. Apalagi kalau bukan Kylie Lip Kit milik Kylie Jenner. Beberapa cewek penggila lipstik berlomba-lomba beli lipstik matte ini meskipun harganya cukup mahal. Nah, buat menyambut holiday season, Kylie mengenalkan dua shades baru dengan warna cukup ekstrim. Yaitu, sky blue dan navy yang dirilis 4 Juli mendatang.

Kylie udah bikin teaser untuk dua warna tersebut lewat akun Snapchat-nya Senin (20/6) lalu. Kabarnya sih, dua shades itu bakal jadi produk limited edition! Untuk pemilihan warna, ternyata Kylie terinspirasi dari mobil sport Ferrari miliknya. ‘‘My car gave me a little inspo,’’ ujar Kylie pada Snapchat-nya. Kedua warna itu makin eksklusif dengan sentuhan silver sebagai warna dasarnya.

Uniknya, Kylie memberi nama Skylie untuk warna sky blue dan Freedom untuk warna navy. Sebelumnya, Kylie sudah merilis shades pink, red, dark purple, brown, hingga black. Seluruh koleksi Kylie Lip Kit dibanderol dengan harga sekitar USD 15-29 atau sekitar Rp 200 ribu- 380 ribu. Belum termasuk ongkir ya!

Oh iya, selebriti yang berusia 19 tahun ini juga pernah tampil dengan lipstik warna cobalt blue by Anastasia Beverly Hills loh. Saat itu, Kylie menghadiri acara National Bullying Prevention Month pada Oktober 2015. ‘‘Aku memakai lipstik ini untuk menghormati pencegahan intimidasi di dunia,’’ ujarnya, dilansir dari Hollywood Life. Wah, jangan-jangan pemilihan warna pada koleksinya kali ini juga terinspirasi acara itu nih. Gimana, tertarik buat beli, girls? (dailymail/hollywoodlife/dhs/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article