Are You a Zetizen?
Show Menu

Jadi Floor Director di Project Pembuatan Video [Internship Jakarta]

Zetizen Zetizen 23 Jun 2016
Jadi Floor Director di Project Pembuatan Video [Internship Jakarta]

 

Zetizen Squad bidang Social Media Strategist nampak menikmati project pembuatan video hari ini (22/06). Foto: Faisal/Zetizen Team

 

Zetizen - Memasuki minggu terakhir Summer Class Internship di Jakarta, project yang dikerjakan Zetizen Squad makin menantang dan seru. Begitu juga dengan project yang dikerjakan Zetizen Squad bidang Social Media Strategist. Yap, hari ini (22/06) mereka shooting untuk membuat project video Question & Answer (Q&A) di studio Jawa Pos TV, lantai 2 Graha Pena Jakarta.

Sebelum menggarap project, Tim sosial media menyiapkan 10 pertanyaan serta 5 intermezzo untuk para Zetizen yang diundang. Ada 2 cowok dan 2 cewek yang menjadi talent dalam project video Q&A kali ini. Setelah semua siap, mereka langsung take video pada pukul 09.40 WIB.

 

Seru! Tubagus Rifki, Zetizen dari SMA Labschool Kebayoran menirukan dengan gaya selfie cewek sesuai perintah yang diberikan dalam project pembuatan video. Foto: Faisal/Zetizen Team

 

Nampak Zetizen Squad begitu menikmati proses pengerjaan project. Hal ini terlihat dari gelak tawa yang mewarnai studio Jawa Pos TV dengan jawaban dan tingkah laku para Zetizen. Seperti Aufa Mighwaar, cowok asal SMA Al Jabr Jakarta ini bisa menirukan selfie dengan gaya duck face! yang ngebuat Zetizen Squad dan juga Zetizen Crew tertawa.

Sementara itu, Adinda Thalia yang yang juga berasal dari SMA Al Jabr Jakarta pun merasa senang bisa berpartisipasi dalam project yang dibuat oleh tim social media strategist. "Iya senang banget bisa ikut di project ini, sekalian juga bisa nambah kenal sama teman-teman yang lainnya," ujar cewek 17 tahun itu.

 

Dua Floor Director, Raina dan Fikri nampak serius membahas project yang dipimpinnya yaitu pembuatan video Q&A. Foto: Faisal/Zetizen Team

 

Nggak asal cuma asal ngerjain project, Zetizen Squad juga diberi kesempatan buat ngerasain menantangnya jadi floor director. Ada dua orang yang berkesempatan untuk mendapat posisi ini, yaitu Raina Parawansa dari SMA Labschool Kebayoran dan Fikri Indra Mualim dari SMA Insan Cendekia Jambi. Ternyata, project ini merupakan pengalaman perdana bagi Raina dan Fikri sebagai floor director sebuah project pembuatan video.

Terkait project yang dipimpinnya, ekspektasi dari Raina untuk video ini terbilang tinggi. Ia berharap agar video ini bisa ditonton banyak orang, "10 juta viewers pokoknya!" kelakar Raina. Hal sama juga dirasakan Fikri, "Ini sebenernya project pertama aku sebagai floor director, tapi aku berharap banget biar video ini jadi viral buat para penonton."

Well, project ke dua dari Zetizen Squad bidang Social Media Strategist telah selesai, dan ini jadi project yang epic banget. Good job, guys! (hth/fer).

RELATED ARTICLES

Please read the following article