Lipstik Kailijumei
Lipstik Unggulan Kailijumei (foto: huffingtonpost)

 

Zetizen.com - Lipstik dari perusahaan kosmetik Cina ini menghebokan media sosial. Sebab, lipstik Kailijumei ini unik dan Instagram-able. Berwarna bening seperti jeli, di dalam tiap lipstik ada bunga asli yang dikeringkan. Saat dipakai, warnanya nggak tentu, tergantung suhu tubuh sang pemakai! Nggak heran deh kalau lipstik ini nggak kalah viral dari Kylie Lip Kit.

Saat ini, lipstik yang dibanderol dengan harga USD 30 atau sekitar Rp 400 ribu ini sudah sold out. Tapi, sekarang pre order-nya lagi dibuka tuh. Langsung aja ke websitenya. Ada tiga varian yang bisa dipilih, yaitu Flame Red (bunga warna bright red), Barbie Pink Powder (bunga warna pink ala Barbie), and Minute Maid (bunga warna oranye).

Meski tampilannya cantik bak cerita dongeng, Kailijumei mengklaim produknya ini ampuh melembabkan bibir. Bahan-bahannya pun natural seperti candelilla resin, cocoa butter, beeswax, dan lavender oil. Hati-hati sama produk KW-nya ya yang kemungkinan besar mengandung zat berbahaya. (bustle/teenvogue/dhs/rat)

 
 

Foto kiriman @annyang0311 pada

 

Kok warnanya bisa berubah?

Ada sebuah pewarna lipstik bernama Red 27. Perwarna itu colorless yang bikin lipstik tampak bening. Saat Red 27 menyentuh kulit, kelembapan kulit akan membuat pH-nya berubah. Hal itulah yang bikin Red 27 menghasilkan warna light pink. Perbedaan warna tergantung pada kadar Red 27 dan warna tambahan lain. Cara ini pernah diterapkan Frog Prince dari Lipstick Queen dan Tendertalk Lipbalm dari MAC.

Share
Create Your Own Article!