Zetizen.com - Siapa bilang si pear-shaped nggak bisa tampil keren di Instagram? Dengan angle dan pose yang pas, si pear-shaped juga bisa memaksimalkan kelebihan pada tubuhnya. Well, nggak usah bingung. Yuk simak sontekan pose dan angle foto buat si pear-shaped biar dapat banyak likes di Instagram. Cekidot! (ndy/c23/adn)

Turn Your Body

Badan bagian pinggang ke bawah pasti kelihatan besar saat difoto dari depan. Nah, agar terlihat lebih proporsional dalam foto, putar sedikit badanmu sekitar 45 derajat. Dengan begitu, pinggangmu akan terlihat lebih kecil dan kamera hanya menangkap sedikit objek dari bagian bawah tubuhmu. You can play with stool atau properti lain supaya terlihat lebih tinggi.

 

Maximize Upper Body

Kalau rambutmu panjang dan ’’badai’’, saatnya manfaatin kelebihan tersebut untuk menjadikannya point of view. Nggak usah ragu buat ngambil foto hanya setengah badan. Sebab, itu bisa jadi angle andalan buat si pear-shaped. Biar tetap terlihat playful, mainkan rambutmu, miringkan sedikit kepala, chin up, and say cheese! You know that you can steal their attention with your smile.

 

Side Pose

Luckily, bentuk badan pear-shaped punya lekuk tubuh yang sebenarnya bisa ditonjolkan. Yaps, take a picture dengan angle dari belakang hingga samping tubuh. Perhatikan pula posisi tangan supaya tubuh terlihat proporsional. Just place your arm on the table dengan sudut 135 derajat. Angkat sedikit dagumu ke depan agar nggak membentuk bayangan double chin ketika difoto sekaligus memberi kesan leher lebih jenjang.

 

model: sarah suhada SMA Vita Surabaya

lokasi foto: Di'casa Studio Cafe, IG: @dicasa_studio_cafe

Share
Create Your Own Article!