Are You a Zetizen?
Show Menu

Tom Hiddleston Bintangi Film Kong: Skull Island

Zetizen Zetizen 30 Jun 2016
Tom Hiddleston Bintangi Film Kong: Skull Island

 

Zetizen.com – Sejak King Kong (1933) rilis dalam film hitam-putih, banyak film lain yang mengikuti jejaknya mengangkat hewan itu ke layar lebar. Hingga King Kong (2005) yang terakhir hadir di film Hollywood digarap oleh Peter Jackson. Dua belas tahun berselang, Warner Bros kembali menghadirkan sang raja hutan dalam Kong: Skull Island yang rilis pada 10 Maret 2017 mendatang. Usut punya usut, ternyata film remake itu juga bakal menjadi kickstart buat King Kong vs Godzilla di tahun 2020!

 

Paling Raksasa Diantara Para Raksasa

King Kong pada dasarnya emang gorila raksasa. Tapi King Kong yang bakal muncul di Kong: Skull Island adalah versi raksasa dari King Kong. So, bisa bayangin kan gedenya gimana? “Dia akan jadi King Kong yang terbesar. Bukan kera setinggi 10 kaki, 30 kaki, tapi kera setinggi 100 kaki.” kata Jordon Vogt-Roberts sang sutradara.

Buat perbandingan, King Kong (2005) yang kita lihat di versi Peter Jackson itu cuma setinggi 25 kaki (8,3 meter). Sedangkan 100 kaki itu 30 meter lebih!

 

Dibintangi Pacar Taylor Swift

Entah kebetulan atau disengaja, bintang utama buat film Kong: Skull Island adalah aktor yang namanya lagi ngehit di dunia infotainment. Dia adalah Tom Hiddleston, aktor yang kabarnya lagi pacaran dengan Taylor Swift.

Semenjak jadi pacar Taylorn Swift, popularitas Hiddleston emang melonjak tajam. Makin banyak yang mengakui dia ganteng dan macho. Gimana ya kira-kira aksi Tom melawan sang gorila raksasa nanti? Nggak sabar! Tom Hiddleston bakal didampingi Jason Mitchell, Brie Larson, Corey Hawkins, John C. Reilly, dan Samuel L. Jackson di film tersebut.

Tom Hiddleston. Foto: Bustle

 

Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Foto: Popsugar

 

Buat jadi Lawan Godzilla

Ternyata, ukuran Kong yang dibikin super besar itu emang sengaja biar bisa jadi lawan sepadan bagi Godzilla. Kalau cuma setinggi versi sebelumnya, mungkin King Kong bakal kalah dalam sekali sepak lawan Godzilla.

Seperti yang udah dibilang di atas, Kong: Skull island (2017) bakal jadi kickstart buat film crossover King Kong vs Godzilla. Godzilla sendiri pun udah memulai perjalanannya, yaitu lewat Godzilla (2014) yang dibuat oleh sutradarea Gareth Edwards. Lanjutan ceritanya pun bakal dibuat dalam Godzilla 2 (2019).

So, kedua raksasa kini sedang merintis jalan masing-masing sebelum akhirnya nanti bertemu dalam Godzilla vs King Kong (2020). Such a long way to go! (looper/slashfilm/fhr/sam)

Cafdfdption

RELATED ARTICLES

Please read the following article