Are You a Zetizen?
Show Menu

Jakarta Bangkit: Film Bencana dengan Teknologi CGI Pertama Indonesia

Zetizen Zetizen 30 Jun 2016
Jakarta Bangkit: Film Bencana dengan Teknologi CGI Pertama Indonesia

 

Zetizen.com - Industri Film Indonesia lagi-lagi menunjukkan fase “kebangkitannya”. Di bulan Juli mendatang, Film bencana alam pertama Indonesia akan rilis loh. Konon, Film ini disebut sebagai Film termahal Indonesia saat ini.

Berjudul “Jakarta Bangkit”, Film besutan Rako Prijanto ini berkisah tentang kondisi Jakarta yang mendapat bencana alam luar biasa. Hal ini terjadi karena dampak dari badai musim dingin Asia dan badai musim panas Australia.

Cuaca ekstrim mengakibatkan curah hujan tinggi hingga Jakarta terendam banjir. Serta gempa besar yang menutup akses keluar dari Kota Jakarta. Yang menjadi puncak konflik, dalam 24 jam diramalkan akan terjadi badai susulan yang menuntut semua penduduk Jakarta harus keluar dari kota metropolitan itu.

 

 

Film yang dibintangi Vino G Bastian, Acha Septriasa, Putri Ayudya, dan Deva Mahendra ini di buat menggunakan efek visual Computer-Generated Imagery (CGI) untuk menghadirkan suasana badai dan banjir yang terlihat nyata. Dengan para pemain papan atas dan tekonologi yang dipakai, nggak heran kalau Film produksi Suryanation  ini disebut sebagai Film termahal di Indonesia dengan biaya produksi sebesar 12 Milyar Rupiah! Rencananya, Film ini akan tayang di bioskop pada 28 Juli 2016. Tertarik untuk nonton, guys? (movie/afk/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article