Zetizen.com - Kangen dengan karakter Baymax dari Big Hero 6 (2014)? Nggak usah khawatir, soalnya Disney berencana mengulang kesuksesan film itu ke dalam sebuah serial. Bakal ditayangkan di channel Disney XD pada 2017 nanti, seri Big Hero 6 kini dalam proses produksi.

 “Kami sangat senang berkesempatan untuk mengembangkan karakater di Big Hero 6 menjadi sebuah serial animasi kelas dunia,” ujar President and Chief Creative Officer Disney Channel Worlwide  Gary March, dilansir dari Variety. Mark McCorkle dan Bob Schooley yang pernah mengggarap seri Kim Possible (2002-2007) kembali dipercaya Disney menjadi executive producer serial Big Hero 6.  

Serial Big Hero 6 bakal mengisahkan kelanjutan kisah Hiro Hamada dan Baymax setelah pertarungan dalam film. Hiro yang merupakan salah satu murid berbakat dan termuda di San Fransokyo Institute of Technology  akan menghadapi banyak tantangan akademik dan cobaan sosial. Sedangkan di luar kampus, Hiro harus menghadapi musuh-musuh yang dilengkapi teknologi nggak kalah canggih dengan miliknya. Penasaran? Mending tunggu aja Hiro dan Baymax di serial TV-nya! (dhs/sam)

 

Foto: LA Times, Pandaschoice

Share
Create Your Own Article!