Are You a Zetizen?
Show Menu

Versi Baru Anime Berserk Menggunakan CGI

Zetizen Zetizen 03 Jul 2016
Versi Baru Anime Berserk Menggunakan CGI

 

Zetizen.com – Buat penggemar anime, siap-siap isi stok tontonan kalian. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Juli selalu diwarnai perilisan anime baru atau yang disebut summer anime release. Meski tahun ini didominasi tema school life, ada satu anime dark fantasy yang sangat unik. Judulnya adalah Berserk.

 

Diangkat dari manga karya Kentaro Miura, Berserk bercerita tentang seorang ahli pedang terkutuk bernama Guts the Black Swordsman. Guts harus menjalani takdirnya melawan pasukan-pasukan demon yang mengganggu perjalanannya demi menghilangkan kutukan tersebut. Dia juga menuntut balas dendam kepada orang yang mengutuknya, yaitu Griffith, mantan atasannya.

 

Yang ditunggu dari anime ini tentu saja adalah pertarungan demi pertarungan Guts melawan pasukan demon. Dari demon kecil yang cupu sampai yang berwujud monster, semuanya pernah dia lawan. Pertempuran itu pun dibumbui kisah cinta Guts dan Casca.

 

 

Cerita yang diusung Berserk sebenarnya bukan cerita baru, apalagi buat penggemar genre dark fantasy. Kisah perjuangan Guts pun sudah dibuat dalam berbagai versi. Sebab, manga Berserk sudah beredar sejak lama, yakni pada 1997–1998. Pada 2012, Berserk bahkan diangkat ke dalam film tiga seri dengan judul Berserk: The Golden Age Arc.

 

Lalu, apa yang membuat Berserk (2016) ini patut ditunggu? Animasinya. Yap, Berserk menggunakan animasi CGI seperti film-film Hollywood. Hal itu belum diterapkan pada versi film Berserk: The Golden Age Arc. Dengan animasi canggih itu, adegan pertarungannya pasti kelihatan lebih seru dan dramatis.

 

Sebagai sekuel trilogi Berserk: The Golden Age Arc, Berserk (2016) dijanjikan tetap menceritakan kisah orisinalnya. Kali ini, Shin Itagaki menduduki posisi produser. Dia berpengalaman membuat anime dengan genre sejenis. Misalnya, Ben-To dan Teekyu.

 

Berserk bakal rilis dalam bentuk serial TV. Jumlah episodenya adalah 24 dan sudah tayang di Jepang sejak 1 Juli. Apakah kamu tertarik menontonnya? (yibada/cruchyroll/fhr/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article