Are You a Zetizen?
Show Menu

Converse All Wah : Fashion Bertemu Teknologi

Zetizen Zetizen 08 Jul 2016
Converse All Wah : Fashion Bertemu Teknologi

 

Zetizen.com – Buat kamu anak band yang suka mengkoleksi sneakers, bisa jadi rilisan terbaru produk Converse ini bakal menarik minat kamu loh. Converse baru saja merilis sepatu terbaru dengan wah pedal built-in di dalamnya. Jadi, saat nge-gig nanti, kamu cuma butuh sepatu aja tanpa efek gitar lagi.

 

Converse sebenarnya sudah merilis prototype All Wah sejak 2013. Tapi, produk ini baru dipasarkan pada Juni 2016. Bekerja sama dengan desainer fashion Cute Circuit, nantinya pengguna All Wah cukup menggerakan kakinya naik turun untuk menggubah suara gitar. Micro sensor pada All Wah bakal mengubah gerakan kaki menjadi modul-modul wah.

 

Selain itu, All Wah juga dilengkapi jack gitar pada sisinya. sepatu ini juga bisa disambungkan dengan perangkat lain seperti iPhone dan Macbook via Bluetooth. Selain itu, All Wah juga bakal bisa di charge secara wireless. Isn’t it cool?

 

J. Masics, gitaris band Dinosaur Jr., berkesempatan mencoba All Wah untuk pertama kalinya. Dia mengaku tertarik dengan produk itu. ‘‘Rasanya memang beda dengan wah pedal konvensional. Aku tertarik membuat lagu dengan ini,’’ ujarnya, dilansir dari Daily N

 

Meskipun belum merilis tanggal pasti untuk penjualannya ke publik, Converse sudah membuka subscription untuk produk All Wah pada website resminya. (nydailynews/aw/rat)

 

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article