Are You a Zetizen?
Show Menu

Inilah Jenis-Jenis Heels yang Harus Kamu Tahu

Zetizen Zetizen 10 Jul 2016
Inilah Jenis-Jenis Heels yang Harus Kamu Tahu

 

Zetizen.com - Siapa sih yang nggak butuh sepatu? Malah, ada yang bilang kalau high heels itu must have item buat para cewek. Meski nggak dipakai buat sehari-hari, at least wajib punya satu. Nah, pasti kamu kadang bingung deh membedakan jenis-jenis high heels. Buat memilih mana yang paling cocok buat kamu, yuk, kenali satu-satu! (dhs/rat)

 

Dolce & Gabbana's Stilletto

 

Stiletto

Inilah jenis heels paling umum dan paling banyak dijumpai. Bentuknya sangat simpel dengan heels yang runcing dan tipis. Tinggi haknya mulai dari 2,5–25 cm. Meski dianggap nggak nyaman buat dipakai dalam jangka waktu lama, heels ini efektif memberi efek kaki lebih jenjang.

 

Manolo Blahnik's Wedges

 

Wedges

Meskipun haknya rata, wedges juga tergolong heels. Hak dari sepatu ini menutupi sol sepatu dari bagian depan atau tengah hingga belakang. Dengan bentuk seperti itu, siapapun yang memakai wedges bakal terlihat santai dan flawless. Banyak yang memilih heels jenis ini karena haknya nggak menyiksa sehingga lebih nyaman digunakan.

 

Saint Laurent's Platform

 

Platform

Heels jenis ini lagi hit banget nih. Bentuk solnya yang hampir sama dengan wedges bikin platform lebih nyaman digunakan daripada stiletto. Tapi, efek femininnya masih ada berkat bentuk heels-nya yang mirip stiletto. Perpaduan itu bikin platform bisa di mix and match dengan segala look, baik formal maupun kasual.

 

Alexander Wang's boot heels

 

Boots Heels

Nah, heels ini merupakan modifikasi dari sepatu boots. Jadi, selain haknya tinggi, bagian atasnya bisa menutupi hingga atas mata kaki. Bentuknya yang unik bikin kamu jadi point of interest di tengah keramaian. Selain itu, boot heels juga memberi terkesan sporty, tapi tetap feminin dengan tambahan hak.

RELATED ARTICLES

Please read the following article