Are You a Zetizen?
Show Menu

Mungkinkah Finding Hank jadi Sekuel Finding Dory?

Zetizen Zetizen 12 Jul 2016
Mungkinkah Finding Hank jadi Sekuel Finding Dory?

 

Zetizen.com – Dengan pendapatan sebanyak 400 juta US dollar, Finding dory menjadi film animasi berpendapatan terbanyak kedua setelah Toy Story 3 dengan 415 juta US Dollar. Dengan angka sebanyak itu, bukan nggak mungkin, film garapan studio Pixar ini bakal kambali mendapatkan sekuelnya. Apalagi, Finding dory sendiri sebenarnya merupakan kelanjutan film Finding Nemo yang tayang 13 tahun lalu.

Nah, lalu siapa lagi yang bakal jadi tokoh utama seandainya benar sekuel film Finding dory akan dibuat? Well, hank yang menjadi sidekick dory kali ini lah yang digadang-gadang menjadi arah kelanjutan series Finding dari Pixar.

Sebab, Finding dory sendiri merupakan film yang mengangkat cerita Dory, sidekick film Finding Nemo. Jadi bukan nggak mungkin kalau sidekick Dory, Hank, juga akan menjadi tokoh utama selanjutnya.

Selain itu, Karakter hank yang kuat pun juga punya banyak sisi yang menarik untuk di eksplor dalam cerita baru. Seperti hank yang dikisahkan memiliki tangan yang hilang diantara delapan tangannya. Padahal, mimic octopus, spesies gurita macam hank dikenal bisa menumbuhkan tangannya kembali setelah putus. Nah, penasaran kan kenapa hank memilih bertahan dengan kondisinya tersebut dan nggak menumbuhkan tangannya kembali?

 

Hank yang jadi sidekick di Finding dory (youtube)

 

Meskipun begitu, President Pixar Jim Morris saat diwawancarai oleh Entertainment Weekly mengatakan bahwa Pixar tidak akan membuat sekuel baru lagi, “Kebanyakan studio film pasti bakal membuat sekuel setelah film sebelumnya laku tapi Pixar adalah studio yang mengarah pada film yang original. Kami tidak akan membuat sekuel kecuali penulis aslinya memiliki ide baru dan tidak terikat pada seri sebelumnya”. Ujarnya.

Morris juga menjelaskan setelah seri Cars 3, Toy Story 4 dan The Incredible 2 tayang pada 2019 Pixar tidak bakalan membuat sekuel film lagi. Namun ia juga menambahkan bahwa semuanya mungkin terjadi. Bisa saja Finding hank akan rilis 13 tahun lagi layaknya jarak Finding dory dengan Finding Nemo. (movienewsguide/entertainmentweekly/aw/giv)

RELATED ARTICLES

Please read the following article