Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Tips Seru Buat Trainer Pokemon Go

Zetizen Zetizen 13 Jul 2016
4 Tips Seru Buat Trainer Pokemon Go

Zetizen.com – Meski belum rilis resmi di Indonesia, game Pokemon GO ternyata udah begitu dinanti dan mulai banyak dimainkan pecintanya. Meski emang sebenarnya nggak disarankan, tapi nggak bisa dimungkiri kalau permainan augmented reality yang satu ini emang seru banget. Nah makanya, buat kamu yang baru belajar jadi trainer di game ini, coba deh simak tips seru berikut. (afr/giv)

 

Eksplore tempat tempat wisata

(foto: squarespace)

Kalau kamu pernah main Pokemon di seri-seri sebelumnya, beberapa Pokemon legenda sering berada di lembah atau pengunungan yang sepi. Nah, nampaknya nintendo juga akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan pokemon langka tersebut. Mungkin kamu bisa menemukan pokemon langka macam Zapdos, Moltres, atau Articuno di gunung krakatau. Atau malah pokemon Gengar di pemakaman…

 

Waktu juga mempengaruhi

(foto: 360cities)

Tahu nggak sih kalau perbedaan waktu juga mempengaruhi hasil tangkapanmu? Apalagi, di versi ini, Nintendo benar-benar ingin membuat game ini se-real mungkin. Bukan nggak mungkin kalau pada pagi hari, kamu pasti akan lebih mudah mencari pokemon jenis tanaman seperti bulbasaur, dan bellsprout. Dan dimalam hari pokemon jenis ghost akan lebih sering muncul.

 

Permainkan fitur AR-mu

(foto: theverge)

Saking serunya menggunakan fitur kamera, terkadang kamu sampai kesusahan buat menangkap pokemon kan? Nah hal ini bisa jadi mubazir karena membuang buang pokeball. Apalagi pokemon yang ingin kamu tangkap kayak rattata yang banyak banget dijumpai. Nah, kalau seperti itu, matikan fitur ar mu supaya pokemon tidak terlalu sering bergerak. Selain itu menyalakan dan mematikan fitur ar juga bisa kamu gunakan ketika berburu pokemon di jalan raya. Jangan sampai saking asiknya main pokemon kamu jadi lupa keselamatan loh ya!

 

Dapat pikachu di starter pack

(foto: gamerrant)

Pingin dapet pikachu saat baru pertama main? Gampang banget kok! Ketika ketiga pokemon starter kamu keluar yaitu bulbasaur, charmander, dan squirtle. Hindarilah mereka dengan cara menjauhi pokemon tersebut dari range area trainermu. Ulangi hingga 4 kali dan voila! pikachu akan muncul dan bisa kamu tangkap.

RELATED ARTICLES

Please read the following article