Are You a Zetizen?
Show Menu

Tren Rambut Berponi dari 4 Seleb Hollywood

Zetizen Zetizen 14 Jul 2016
Tren Rambut Berponi dari 4 Seleb Hollywood

 

Zetizen.com - Setelah mengamati beberapa artis Hollywood, ternyata bangs atau poni kembali jadi tren pada  2016 ini. Terbukti dari 4 artis cantik yang memilih rambut berponi sebagai penunjang penampilan mereka, siapa aja ya? Check this out! (dhs/sam)



Bella Hadid
Adik Gigi Hadid ini memilih fringe hairstyle berponi sebagai gaya rambut terbarunya. Poni ala Bella ini bisa jadi salah satu inspirasi kalian yang ingin cantik dengan bangs. Well, ternyata poni baru Bella bikin cewek berusia 20 tahun tersebut terlihat lebih muda ya! Soalnya, bentuk wajah Bella yang tajam sering membuatnya tampak lebih tua dari umurnya. Yes, bangs make her so instantly cuter!

 

 

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

 

Selena Gomez
Mantan pacar Justin Bieber ini juga baru aja mengubah gaya rambutnya jadi berponi loh. Selena mengubah warna rambutnya jadi honey blonds dengan bangs yang nggak kalah imut. But to be honest, fringe hairstyle yang dipilih Selena membuat wajah bulatnya jadi  telihat makin terlihat chubby.

 

 

Rihanna
Rihanna pun nggak mau ketinggalan bereksperimen dengan gaya rambut berponi. Dia memadukan poninya dengan gaya rambut bob yang ternyata matching banget. rihanna sering menata rambutnya jadi  messy look dan sedikit wavy. Hasilnya, Riri jadi terlihat makin adorable.

 

 

When you reppin da PHUCK out yo own shit!!!

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

 

Taylor Swift
Adorable bangs lain dimiliki oleh Taylor Swift loh. Ingat penampilannya saat Coachella pada April 2016 lalu? Yap, pacar Tom Hiddleston ini tampil keren banget dengan bleached blonde hair plus cute bangs. Dia memilih fringe cut untuk menegaskan wajahnya yang berbentuk heart-shaped.

 

 

BLEACHELLA ⚡️

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

RELATED ARTICLES

Please read the following article