Are You a Zetizen?
Show Menu

Disney Akan Hadirkan Banyak Kejutan pada Frozen 2

Zetizen Zetizen 15 Jul 2016
Disney Akan Hadirkan Banyak Kejutan pada Frozen 2

 

Zetizen.com – Disney benar-benar menjadikan Elsa dan Anna jadi andalan. Buktinya, sekuel Frozen (2013) akan segera dirilis. Nggak heran, Frozen sukses besar salah satunya dengan meraih dua Grammy Awards untuk Best Animated Feature dan Best Original Song. Meskipun sekuelnya hadir pada 2018, bocorannya sudah ada nih. Yuk, disimak! (moviepilot/yibada/dhs/rat)

 

Elsa Bakal Mati pada Sekuel Frozen?

 

"Kami dalam tahap penulisan cerita dan aku rasa aku ada di dalamnya. Itu saja yang aku tahu. Termasuk Elsa jatuh dari tebing es dan dia meninggal dalam lima menit pertama."

 

Itulah yang dikatakan Idina Menzel, pengisi suara karakter Elsa, saat diwawancarai E! News pada karpet merah AFI Life Achievement Award. Kayaknya sih dia cuma bercanda. Tapi, hal itu sukses bikin para orang tua panik he he. Karena belum ada konfirmasi resmi, guyonan itu mungkin benar terjadi.

 

Tarzan akan hadir pada <a href= Frozen 2" width="1000" />
KARAKTER BARU: Tarzan dikabarkan akan hadir sebagai putra Raja dan Ratu Arandelle. (foto: nukethefridge)

 

Kemunculan Karakter Tarzan

Sebenarnya, hal ini agak aneh. Tapi, menurut beberapa sumber, Frozen 2 akan semakin rumit berkat kehadiran Tarzan. Kabarnya, Tarzan diceritakan sebagai anak laki-laki Raja dan Ratu Arandelle yang juga orang tua Anna dan Elsa. Bahkan, ada yang menyebutkan kalau Tarzan lah yang akan memerintah kerajaan. Sedangkan Anna mendampinginya. Meskipun terdengar aneh, beberapa penggemar Frozen menyetujui plot twist ini loh.

 

Baju baru Elsa dan Anna dalam <a href= Frozen Fever (2015)" width="1000" />
NEW LOOK: Dalam film pendek Frozen Fever, Anna dan Elsa tampil dalam dress baru.

 

Kostum Baru untuk Elsa dan Anna

Kalau kalian sudah lihat short movie-nya, Frozen Fever (2015), pasti kalian tahu cerita Elsa yang mengadakan pesta ulang tahun untuk adiknya. Nah, pada film itu, Elsa dan Anna terlihat memakai kostum yang berbeda dari Frozen. Kostum baru itu terlihat lebih simpel tapi tetap adorable. Oleh karena itu, kemungkinan besar Elsa dan Anna akan tampil lebih menarik dengan kostum baru pada sekuelnya nanti.

 

Kisah Cinta Olaf

Selain kabar kematian Elsa dan kehadiran Tarzan, ada juga rumor bahwa Olaf, si manusia salju, akan menemukan cinta sejatinya loh. Kabar ini pun menjadi salah satu kabar bahagia demi fans yang nggak sabar menonton sekuel Frozen. Sebab, seperti yang kita tahu, Olaf selalu dicintai semua orang karena sikapnya yang selalu membantu setiap karakter.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article