Are You a Zetizen?
Show Menu

4 Rekomendasi Gaya Tomboi ala Fashion Blogger

Zetizen Zetizen 16 Jul 2016
4 Rekomendasi Gaya Tomboi ala Fashion Blogger

 

Zetizen.com – Penampilan Tomboi sering dijadikan pilihan. Sebab, selain simpel, banyak yang menganggap look ini nyaman untuk acara apa pun. Nah, biar nggak melulu pakai T-shirt dan ripped jeans, yuk intip Rekomendasi gaya Tomboi ala para fashion blogger!

 

 

Emily Cocklin

@emilycocklin / www.emilycocklin.com

 

Melalui akun Instagram-nya, fashion blogger yang juga menekuni dunia fotografi ini punya ciri khas gaya Tomboi sendiri. Yap, untuk menampilkan kesan tomboi, Emily suka memadukan all about denim. Seringnya sih dia bermain dengan ripped jeans. Ide simpel juga dia tampilkan dengan memadukan T-shirt, sweater, dan oversized jacket. Simple and adorable kan?

 

 

A photo posted by Christina Caradona (@troprouge) on

 

Christina Caradona

@troprouge / www.troprouge.com

 

Kalau kamu melihat isi akun Instagram fashion blogger yang juga model ini, kamu bakal menemukan banyak variasi boyish look. Christian nggak melulu menerapkan konsep all about jeans dan T-shirt. Dia juga banyak bermain dengan warna-warna cerah seperti putih, oranye, dan biru langit. Meski begitu, boyish look ala dia gampang ditiru kok, apalagi buat kamu yang suka warna-warna.

 

 

A photo posted by Alexa (@queeringstyle) on

 

Alexa

@queeringstyle / www.queeringstyle.tumblr.com

 

Fashion blogger yang satu ini punya ciri khas yang unik nih buat dijadikan inspirasi gaya tomboimu. Sebab, pemilik akun Queering Style ini punya ciri khas preppy. Yap, untuk memberikan kesan Tomboi pada penampilannya, Alexa sering menggunakan suit, kemeja, palasso pants, tie, dan outfit preppy lain. Recommended banget buat ke acara formal.

 

 

A video posted by A R I F I T Z (@itsarifitz) on

 

Ari Fitz

@itsarifitz / www.ARIFITZ.com

 

Terakhir, ada Ari Fitz. Dia juga seorang model berkulit hitam. Karakter Ari yang memang sudah maskulin membuat kontestan MTV’s The Real World ini memilih look yang lebih edgy dari fashion blogger lain. Pas banget nih buat kamu yang mau tampil antimainstream. Salah satu look boyish ala Ari adalah perpaduan oversized jacket, kemeja, ripped jeans, plus boots.

 

Jadi, gaya siapa yang paling cocok sama kamu? (dhs/rat)

RELATED ARTICLES

Please read the following article