Are You a Zetizen?
Show Menu

Rilis Trailer Justice League di SDCC, DC Comics Siap Tantang Marvel

Zetizen Zetizen 25 Jul 2016
Rilis Trailer Justice League di SDCC, DC Comics Siap Tantang Marvel

 

Zetizen.com – Pada hari ketiga San Diego Comic-Con 2016 (23/7), trailer Justice League untuk pertama kalinya ditayangkan ke publik. Trailer film garapan DC Comics dan Warner Bros. Pictures ini tampak lebih ringan karena disisipi unsur komedi. Hal itu beda banget sama trailer film superhero DC Comics sebelumnya.

Misalnya, dalam trailer Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), sosok Batman terlihat terus-terusan stoic tanpa ekspresi. Nah, pada trailer Justice League, superhero yang diperankan oleh Ben Affleck itu tampil ringan dengan mulai ngeluarin jokes. Alhasil, trailer ini nikmat banget ditonton dan sama sekali nggak terkesan berat, apalagi suram. Mungkin ini nih resep baru sutradara Zack Snyder.

“Vibe dari film yang bercerita tentang pembentukan tim dan melawan penjahat memang dibedakan dengan Dark Knight dan kematian Superman. Energinya beda.” - Snyder
kepada Collider

Apakah cara itu bakal berhasil mengalahkan film-film Marvel? Selama ini kan DC Comics nggak pernah menang dari Marvel dari segi pendapatan. Batman v Superman: Dawn of Justice aja malah mendapat banyak kritik negatif. Mulai dari plot yang terlalu rumit sampai klimaks film yang nggak ngena. Nah, kalau dilihat dari trailer ini, kayaknya DC Comics mulai belajar dari kesalahan.

 

THE FLASH: Barry Allen menyetujui tawaran Bruce Wayne untuk bergabung dalam timnya.


Selain “resep” baru yang diterapkan sang sutradara, Justice League bakal banyak ditunggu berkat kehadiran Ezra Miller. Aktor muda ini berperan sebagai Barry Allen a.k.a The Flash. Jelas dia menjadi daya tarik baru. Sebab, aktor yang dikenal lewat perannya dalam The Perks of Being Wallflower (2012) ini punya banyak fans berkat wajah gantengnya.

Apa kamu termasuk orang yang menanti Justice League dirilis? Sabar ya sampai 17 November 2017. Yuk, tulis di kolom komentar siapa tokoh favoritmu sejauh ini! Apakah Batman, Aquaman (Jason Momoa), atau The Flash? (aw/rat)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article